RCX Motogarage Buka Outlet Baru di Bandung

OTO Mounture — RCX Motogarage meresmikan pembukaan outlet terbarunya di kota Bandung, Jawa Barat. Outlet terbaru tersebut berlokasi di Jl. Pungkur no.122, Pungkur, Kec. Regol, Bandung, Jawa Barat.

Owner RCX Motogarage, Reyner Alexander, mengatakan bahwa pemilihan kota Bandung bukan tanpa alasan. Sebab, kata dia, angka pengendara motor di Bandung sangat besar, dan tren penggunaan apparel premium di Bandung dan kota-kota sekitarnya cukup tinggi.

“Hal inilah yang membuat kami berekspansi dan memutuskan membuka outlet baru di Jawa Barat khususnya Bandung,” katanya melalui keterangan resmi, baru-baru ini.

BACA JUGA: Jaga Konsumen Loyal, Riderspot Bentuk Komunitas

Ia juga menambahkan bahwa seluruh produk yang dijual sudah terjamin kualitas dan originalitasnya lewat proses kurasi yang ketat.

“Kami menyediakan berbagai apparel motor premium original dalam kondisi secondhand yang telah melewati proses kurasi oleh tim, sehingga dapat dijamin kondisi dan keaslian apparel secondhand yang ada di RCX,” ujar Reyner.

Di RCX Motogarage, konsumen bisa mendapatkan berbagai produk dari beragam merek premium seperti Arai, Shoei, AGV, Dainese, Kushitani, Alpinestars, Sena, Cardo, dan lain-lain.

BACA JUGA: Syarat dan Cara Perpanjang STNK 5 Tahunan

Selain itu, konsumen juga bisa menjual koleksi pribadinya di RCX Motogarage atau bisa titip jual, hingga tukar tambah dengan produk-produk yang dijual RCX Motogarage.

Reyner, menjelaskan RCX menerima pembelian, tukar tambah dan titip jual apabila ada konsumen yang ingin menjual helm ataupun perlengkapan berkendara.

“Ketentuan titip jual sesuai dengan kesepakatan dengan pemilik barang ataupun tukar tambah dengan produk yang ada di RCX ataupun RC Motogarage,” tutup dia.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *