OLX Autos Buka 3 Store Baru di Jawa Tengah dan Yogyakarta

OTO Mounture — Platform jual beli mobil bekas, OLX Autos Indonesia membuka tiga store baru di kota Semarang, Solo, dan Yogyakarta. Ekspansi ini guna menjangkau lebih dekat pelanggan yang ingin bertransaksi jual beli mobil bekas, serta mendukung perkembangan industri otomotif Indonesia melalui pasar jual beli mobil bekas.

Director of Classified and New Business OLX Autos Indonesia, Agung Iskandar, mengatakan Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menjadi wilayah Indonesia dengan potensi industri otomotif yang cukup besar.

“Dengan dibukanya OLX Autos store terbaru di Joglosemar menjadi bukti keseriusan OLX Autos dalam memberikan akses lebih mudah dalam layanan transaksi jual beli mobil bekas dengan aman, nyaman, mudah, dan cepat, bagi konsumen di Jawa Tengah dan DIY,” katanya melalui keterangan resmi.

BACA JUGA: Ajang OLX Autos IMX 2022 Bisa Jadi Bahan Acuan Modifikator

Dengan dibukanya tiga store terbaru tersebut, kini OLX Autos memiliki 20 store yang tergabung dalam lebih dari 100 jaringan Authorized Dealer OLX Autos, dengan dukungan jaringan lebih dari 4.000 mitra dan memiliki lebih dari 100 inspection center di 10 kota besar di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo.

Selain itu, OLX Autos juga dapat diakses secara online melalui website OLX Autos yang siap untuk memberikan pilihan sebanyak lebih dari 3.000 mobil bekas berkualitas.

BACA JUGA: OLX Autos Gencar Lakukan Ekspansi Bisnis

“Kami senang dapat menjangkau lebih dekat lagi konsumen kami di Jawa Tengah dan DIY, namun ini tidak membuat kami berhenti untuk terus berinovasi. Kami akan terus berinovasi dalam meningkatkan layanan kami secara online maupun offline,” ujarnya.

“Dengan itu, kami harap akan lebih banyak lagi masyarakat yang mendapatkan kepastian dalam bertransaksi jual beli mobil bekas, sekaligus berkontribusi dalam memperkuat industri otomotif Indonesia,” tutup Agung. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *