OLX Autos Buka 2 Store Baru di Tangerang dan Karawang

OTO Mounture — Demi memperkuat jaringannya, OLX Autos Indonesia kembali meresmikan dua store barunya di Tangerang dan Karawang.

Dibukanya dua store ini, kini OLX Autos memiliki 20 store yang tergabung dalam lebih dari 100 jaringan Authorized Dealer OLX Autos, dengan dukungan jaringan lebih dari 4.000 mitra dan memiliki lebih dari 100 inspection center di 10 kota besar di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo.

Selain itu, OLX Autos juga dapat diakses secara online melalui website OLX Autos yang siap untuk memberikan pilihan sebanyak lebih dari 3.000 mobil bekas berkualitas.

BACA JUGA: OLX Autos Buka 3 Store Baru di Jawa Tengah dan Yogyakarta

Director of Classified and New Business OLX Autos Indonesia, Agung Iskandar, menuturkan bahwa menjelang akhir tahun 2022, OLX Autos terus memperkuat pasar di wilayah Jawa Barat dan Banten.

“Dibukanya kedua store yang berlokasi Tangerang City Mall, Tangerang dan Resinda Park Mall, Karawang ini karena kami melihat potensi yang besar dan ingin menjangkau lebih banyak masyarakat di Tangerang dan Karawang,” katanya melalui keterangan resmi.

BACA JUGA: Ajang OLX Autos IMX 2022 Bisa Jadi Bahan Acuan Modifikator

Ia mengungkapkan berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) pertumbuhan ekonomi Jawa Barat pada kuartal kedua tahun 2022 mencatat pertumbuhan positif year on year (yoy) sebesar 5.68%, di mana pada kuartal pertama tahun 2022 pertumbuhannya mencapai 5.61%, serta di periode yang sama pertumbuhan ekonomi provinsi Banten juga telah mencapai 5.7%.

“Untuk itu, kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat di kawasan ini dalam jual beli mobil bekas berkualitas,” tutur dia.

“Dengan semakin luasnya jangkauan OLX Autos, kami berharap para pelanggan bisa mendapatkan akses pilihan mobil bekas berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Kami juga berharap ke depannya OLX Autos akan semakin memperluas jaringannya dan terus menjadi pemimpin pasar bekas di Indonesia,” tambah Agung. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *