Laris Manis, Tiket Presale GIIAS 2023 Ludes Cuma 30 Menit

Suasana pengunjung di GIIAS 2022 (Foto: OTO Mounture/Luchito Sangsoko)

OTO Mounture — Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang akan dimulai pada 10 Agustus 2023 di ICE, BSD City, Kabupaten Tangerang telah membuka penjualan tiket untuk umum saat VIP day atau hari pembukaan.

Pihak penyelenggara pameran, Seven Event menyebutkan bahwa tiket presale sudah habis terjual hanya dalam waktu 30 menit.

Project Director Seven Event, Sri Vista Limbong, menuturkan pelaksanaan ke-30 pameran Gaikindo kali ini khusus membuka kesempatan pengunjung untuk membeli tiket untuk hari pertama GIIAS 2023.

BACA JUGA:

Menteri Bahlil Kunjungi Pabrik Mobil Chery di Tiongkok

Fuso Driver Gathering 2023, Cara KTB Apresiasi Pengemudi Truk

“Kami menyelenggarakan program istimewa dengan membuka kesempatan pengunjung mendapatkan tiket masuk hari pertama GIIAS 2023, dengan harga khusus hanya senilai Rp30.000. Hasilnya sungguh membahagiakan, tiket terbatas yang ditawarkan sold out dalam waktu hanya 30 menit,” ujarnya melalui keterangan resmi.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa pada kesempatan berikutnya tiket presale regular vol. 1 GIIAS 2023 yang berlangsung pada 17–19 Juli 2023 juga habis terjual dalam waktu kurang dari 30 jam.

Menurutnya, fenomena habisnya tiket presale GIIAS 2023 dalam waktu yang sangat pendek ini menunjukkan antusiasme yang sangat tinggi dari pengunjung untuk hadir ke GIIAS 2023.

“Kami sangat bersyukur atas antusiasme para pengunjung menyambut GIIAS 2023, kami akan berusaha maksimal menjaga kenyamanan dan keamanan pengunjung sepanjang pelaksanaan pameran nanti,” ungkap dia. (OM/RIL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *