Menteri Bahlil Kunjungi Pabrik Mobil Chery di Tiongkok

OTO Mounture — Menteri Investasi Indonesia sekaligus Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia melakukan kunjungan ke pabrik Chery di Tiongkok. Dalam kunjungan itu, Bahlil melihat langsung proses produksi mobil Chery di Kota Wuhu.

Presiden PT Chery Sales Indonesia (CSI), Shawn Xu, mengaku bangga dapat menerima kunjungan delegasi pemerintahan Indonesia di Chery Automobile dan berbagi informasi tentang bagaimana Chery membangun kendaraan yang inovatif dengan kecanggihan teknologi dan desain yang menarik.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan pemerintah Indonesia yang menjadi motivasi kami untuk terus memajukan industri otomotif di Indonesia dengan menyediakan produk berkualitas tinggi dan memenuhi harapan konsumen yang terus berkembang,” ujarnya.

BACA JUGA:

Ini Detail Ubahan Hyundai New Stargazer

Chery Siap Luncurkan Dua Varian Baru dan Kenalkan Mobil Listrik di GIIAS 2023

Pabrik Chery di Wuhu memiliki sejumlah fasilitas yang berbeda, di mana Bahlil bersama jajarannya disebut berkunjung ke pabrik Chery Styling & Design Center serta Chery Intelligent & Connected Mega Factory.

Adapun Chery sendiri diketahui bakal mendirikan pabrik di Indonesia, yang mana saat ini Chery telah melakukan perakitan mobil di Tanah Air atau Completely Knock Down (CKD) di pabrik milik PT Handal Indonesia Motor.

CKD Kit tersebut didatangkan langsung dari pabrik suku cadangnya di Wuhu. Selain itu, Chery juga akan mengapalkan mobil rakitan Indonesia ke berbagai negara. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *