Fuso Driver Gathering 2023, Cara KTB Apresiasi Pengemudi Truk

OTO Mounture — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, kembali menggelar acara Fuso Drivers Gathering 2023 yang dihelat di dua wilayah yakni Jawa Tengah pada 8 Juli 2023, dan Jawa Timur pada 15 Juli 2023.

Acara yang diikuti total sekitar 200 pengemudi truk ini disebut diadakan sebagai bentuk apresiasi Mitsubishi Fuso kepada para pengemudi truk yang memegang peranan penting dalam bisnis distribusi dan transportasi angkutan barang dan jasa.

Untuk wilayah Jawa Tengah, Fuso Driver Gathering diadakan di GOR Jati Diri, Semarang sementara untuk wilayah Jawa Timur diadakan di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Berbagai aktivitas diikuti oleh para peserta salah satunya ‘Defensive Driving Clinic’, di mana para pengemudi truk diajarkan kembali mengenai teknik aman berkendara tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga untuk lingkungan sekitar.

BACA JUGA:

Setengah Juta Unit Mobil Terjual di Indonesia selama Januari – Juni 2023

Mitsubishi Motors Peduli Anak Indonesia Ajak Konsumen Berdonasi dan Ikut Kegiatan Seru

Peserta juga mendapatkan pemahaman lebih mendalam untuk memaksimalkan aplikasi telematic Runner dan MyFuso untuk memaksimalkan aktivitas mengemudi sehari hari.

Sebagai evaluasi dan apresiasi para peserta mengikuti driving contest yang menguji keahlian mereka dalam empat kategori, yaitu Best Maneuver Challenge, Best Parking Challenge, Best Safety Driving and Best Time Trial, serta satu kategori puncak yaitu Best Driver.

Sales and Marketing Director PT KTB, Duljatmono, mengatakan pihaknya yakin melalui acara ini hubungannya dengan para pengemudi truk semakin erat, para peserta juga semakin cinta dan bangga dengan truk Mitsubishi Fuso.

“Semoga pengetahuan berkendara yang baik dan benar yang didapat pada acara ini dapat diimplementasikan dan juga menjadi pengaruh yang positif terkait keselamatan bagi para pengemudi lain saat berkendara di jalan raya,” katanya melalui keterangan resmi.

Lebih lanjut ia mengatakan, Mitsubishi Fuso meyakini pentingnya menjalin komunikasi, mendengar masukan, pendapat yang jujur mengenai produk Fuso sebagai acuan untuk dapat mengembangkan produk yang semakin sesuai dengan kebutuhan konsumen dan pengemudi.

“Acara ini juga sebagai ajang untuk memperkuat hubungan dengan para driver sebagai pengguna langsung truk, sekaligus menegaskan bahwa Mitsubishi Fuso juga turut berperan serta meningkatkan keselamatan pengemudi truk selama berkendara dan keselamatan pengguna jalan raya lainnya,” pungkasnya. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *