Kemudahan Tukar Tambah Kendaraan di IIMS 2024 via Momobil.id dan Momotor.id

OTO Mounture — Platform jual beli kendaraan baru dan bekas, Momobil.id dan momotor.id ikut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung hingga 25 Februari 2024.

Pada ajang tahunan itu, Momobil.id dan Momotor.id turut menjadi Official Trade-in Partner untuk kali pertamanya. Hal ini tentunya mengukuhkan posisi kedua platform tersebut sebagai mitra resmi tukar tambah kendaraan di acara otomotif terkemuka di Indonesia.

Head of Digital Center of Excellence Adira Finance Manuel Irwanputera, mengungkapkan bahwa mulai tahun ini sampai 3 tahun ke depan momobil.id dan momotor.id berpartisipasi sebagai Official Trade in Partner, MUFG dan Bank Danamon sebagai Official Bank Partner, dan Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner.

“Kami berharap bisa memberikan solusi bagi pelanggan yang ingin membeli kendaraan baru namun ingin lebih mudah menjual kendaraan lama, dengan memfasilitasi on the spot kebutuhan ini,” katanya.

BACA JUGA: Penjualan Mobil di Indonesia Turun 12 Persen pada Januari 2024

Pada IIMS 2024 ini, momobil.id dan momotor.id menghadirkan berbagai penawaran yang menguntungkan bagi pelanggan, seperti inspeksi transparan dan penawaran harga terbaik maksimal dalam 1 jam.

Tidak hanya itu, bagi pelanggan yang mengunjungi booth tukar tambah momobil.id dan momotor.id juga berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik lainnya.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan transaksi tukar tambah mobil di IIMS 2024, momobil.id menyediakan berbagai kemudahan serta penawaran eksklusif dan promo menarik lainnya melalui program #AutoMenangBanyak berupa tambahan cashback sampai dengan Rp4.500.000 saldo elektronik dan cashback sampai dengan 700.000 adirapoin.

Jika ingin membeli mobil menggunakan pembiayaan mobil baru KPM Prima akan mendapatkan berbagai keuntungan yaitu; bunga spesial mulai 1,99% p.a, diskon biaya admin sampai dengan 50%, gratis biaya provisi dan bonus asuransi ban selama 12 bulan oleh Zurich, serta fasilitas approval di tempat.

Pelanggan juga berkesempatan memenangkan hadiah paket Umrah setiap harinya serta undian program dengan kesempatan menang lebih besar hingga 10x grand prize mobil.

Sedangkan, bagi pelanggan yang ingin tukar tambah motor lama melalui momotor.id berkesempatan mendapatkan cashback sampai dengan 1.100.000 adirapoin.

Pelanggan juga bisa membeli motor menggunakan pembiayaan Adira Finance untuk mendapat keuntungan berupa potongan tenor sampai dengan 5 bulan untuk merek tertentu, serta fasilitas approval di tempat.

Pelanggan juga berkesempatan memenangkan hadiah paket Umrah setiap harinya serta undian program dengan kesempatan menang lebih besar hingga 5x grand prize mobil.

BACA JUGA: Wuling Hadirkan Produk Unggulan Hingga Beragam Promo Menarik di IIMS 2024

Pengunjung bisa melakukan tukar tambah kendaraan di booth momobil.id dan momotor.id dengan mekanisme antara lain pelanggan datang ke booth tukar tambah momobil.id dan momotor.id dengan membawa kendaraan lama dan STNK.

Kemudian, melakukan pendaftaran di booth tukar tambah, kendaraan yang ingin di tukar tambah akan di inspeksi oleh petugas di booth, setelah dilakukan inspeksi, pihak momobil.id dan momotor.id akan memberikan penawaran harga maksimal dalam waktu 1 jam.

Selanjutnya, sembari menunggu inspeksi kendaraan, pelanggan bisa memilih mobil atau motor baru yang diinginkan, dan setelah harga tukar tambah disetujui, akan dilakukan serah terima kendaraan yang dijual dan akan dibantu petugas untuk memproses pembelian mobil atau motor baru menggunakan pembiayaan Adira Finance.

Serah terima kendaraan ini dilakukan di booth tukar tambah momobil.id dan momotor.id yang berlokasi di Area Parkir Barat Jakarta International Expo (JI Expo) Kemayoran

“Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) mengapresiasi kehadiran momobil.id dan momotor.id selaku Official Trade-in Partner dari IIMS 2024 yang diharapkan dapat menjadi solusi bagi pelanggan melakukan tukar tambah kendaraan mobil dan motor. Kami juga mengapresiasi dukungan dari MUFG dan Bank Danamon sebagai Official Bank Partner serta Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner,” kata Ketua Umum Forwot Indra Prabowo.

(om/ls/ril)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *