Jelang Lebaran, BRI Finance Hadirkan Promosi Pembiayaan Kendaraan

OTO Mounture — Menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 H, PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) meluncurkan program “Promosi Pembiayaan Kendaraan”.

Program ini disebut diinisiasi untuk memberikan kemudahan akses pembiayaan kendaraan, baik motor maupun mobil, dalam menyambut tradisi mudik dan mendukung mobilitas masyarakat untuk berkunjung ke keluarga tercinta.

Direktur Utama BRI Finance, Wahyudi Darmawan, mengatakan pihaknya sangat bersemangat untuk membantu masyarakat Indonesia mewujudkan impian memiliki kendaraan baru, terutama menjelang momen istimewa Lebaran ini.

“Harapan kami, masyarakat Indonesia saat mudik lebaran dapat memiliki kendaraan impian dengan mudah dan harga terjangkau sesuai kebutuhan.” katanya melalui keterangan resmi, baru-baru ini.

BACA JUGA: Zurich Syariah Optimistis Produk Asuransi Kendaraannya Terus Tumbuh

Dalam rangkaian program promosi ini, BRI Finance memberikan program-program yang menarik bagi para calon debitur. Untuk pembiayaan kendaraan motor, tersedia pilihan uang muka mulai dari 10% dengan fasilitasi pembiayaan hingga 3 tahun dan bunga mulai dari 1% per bulan.

Sementara itu, untuk pembiayaan kendaraan mobil baru, tersedia uang muka mulai dari 15% dengan tenor pembiayaan hingga 6 tahun dan bunga mulai dari 0,3% per bulan dan untuk mobil berkas, tersedia uang muka mulai dari 15% dengan tenor hingga 5 tahun dan bunga mulai dari 0,5%.

Hadirnya program ini, kata Wahyudi, pihaknya juga berharap dapat memenuhi kebutuhan terhadap kendaraan yang meningkat pesat menjelang Lebaran 2024.

“BRI Finance telah menetapkan target yang optimistis untuk penyaluran pembiayaan kendaraan lewat program ini. Pada Maret 2024, pencapaian penyaluran pembiayaan mobil bekas pada industri tumbuh 20% yoy. Seiring dengan hal tersebut penyaluran pembiayaan mobil bekas BRI Finance tumbuh kurang lebih 70% yoy di atas industri,” ungkapnya.

BACA JUGA: Mitsubishi Capai Produksi ke 100 Ribu Kendaraan Mini Full Listrik

Selain itu, BRI Finance terus berupaya memberikan dukungan yang kuat kepada para mitra diler untuk memastikan ketersediaan kendaraan yang beragam bagi para calon debitur.

Dengan demikian, BRI Finance tidak hanya menjadi mitra finansial yang andal bagi masyarakat, tetapi juga menjadi bagian penting dalam menjaga keberlangsungan pertumbuhan industri otomotif di Tanah Air.

“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat memiliki akses yang mudah dan terjangkau untuk memiliki kendaraan baru. Saat ini BRI Finance telah bekerja sama dengan lebih dari 2.000 diler dan showroom di seluruh wilayah Indonesia untuk mensukseskan program ini,” ujar Wahyudi.

Melalui program promosi ini, lanjut Wahyudi, pihaknya meyakini bahwa akan menjadi langkah positif dalam mendukung masyarakat Indonesia dalam memiliki kendaraan baru menjelang Hari Raya Idulfitri tahun 2024.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *