Mitsubishi Capai Produksi ke 100 Ribu Kendaraan Mini Full Listrik

OTO Mounture — Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan bahwa angka total produksi dari model kendaraan mini full-listrik, yakni Mitsubishi eK X EV, dan model Nissan Sakura telah mencapai 100.000 unit hanya dalam periode 1 tahun dan 10 bulan setelah produksinya dimulai.

Melalui keterangan resminya, Mitsubishi, menyebutkan bahwa model Mitsubishi eK X EV dan Nissan Sakura memulai produksi pada Mei 2022 di pabrik perakitan Mitsubishi Motors Mizushima dan mencapai total volume produksi sebanyak 50.000 unit pada tahun pertama, dan telah mencapai 100.000 unit dalam kurun waktu kurang dari dua tahun.

BACA JUGA:

MMKSI Bawa Triton Educar Sambangi Beberapa Panti Asuhan

Hino Dapat Tambahan Sertifikat TKDN untuk 3 Model Kendaraan

Model Mitsubishi eK X EV dan Nissan Sakura dilahirkan dari keahlian yang dimiliki oleh Mitsubishi Motors dan Nissan, di mana keduanya merupakan pionir di bidang EV, dan kendaraan-kendaraannya telah diakui oleh berbagai penghargaan industri otomotif sebagai bentuk ideal dari mobilitas dalam akselerasi kearah dekarbonisasi Jepang.

Sebagai simbol keberhasilan kemitraan dengan Nissan, Mitsubishi Motors berkomitmen untuk lebih meningkatkan kualitas produksi eK X EV dan Nissan Sakura dalam upaya untuk memungkinkan lebih banyak pelanggan merasakan kendaraan tersebut.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *