Hadirkan SPBU Modern, BP-AKR Hadirkan Program Gratis 1 Liter

OTO Mounture — Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) atau pom bensin pada awalnya adalah tempat yang memberikan layanan pengisian bahan bakar kendaraan bermotor. Namun, seiring dengan perubahan bisnis dan perilaku konsumen, fungsi SPBU tak hanya melayani penjualan bahan bakar saja.

SPBU kini juga menyediakan layanan tambahan mulai dari pengisian angin ban, penggantian oli, toilet, musholla hingga Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Salah satu SPBU yang dikembangkan dan dikelola secara modern di Indonesia ialah SPBU BP-AKR.

Demi meningkatkan kualitas, layanan dan memberikan kenyamanan bagi para pelanggannya, BP-AKR mengembangkan SPBU-nya lebih modern dengan mengusung konsep ‘one-stop solution’ yaitu memberikan solusi pemenuhan kebutuhan konsumen dalam satu kunjungan, sehingga menjadikan SPBU BP-AKR sebagai ‘teman perjalanan’ yang menyenangkan setiap hari.

BACA JUGA: BP-AKR Resmikan Dua SPBU Baru di Surabaya dan Jakarta

Marketing Director & Global Brand Lead BP, Vanda Laura, menuturkan bahwa BP-AKR berkomitmen dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus berkembang dari sebuah SPBU.

Menurutnya, jaringan SPBU BP-AKR dikembangkan dengan konsep modern yang tidak hanya menawarkan rangkaian bahan bakar dengan harga terjangkau, yaitu BP 90, BP 92, BP 95 dan BP Diesel, namun juga menyediakan berbagai fasilitas mulai dari minimarket, gerai kopi, kedai makanan cepat saji, ATM serta area parkir yang luas.

“Melalui rangkaian pilihan bahan bakar yang tersedia, kami ingin konsumen dapat memilih bahan bakar yang sesuai dengan spesifikasi mesin kendaraannya,” ujarnya melalui keterangan resmi, belum lama ini.

Lebih lanjut ia menambahkan, SPBU BP-AKR juga memberikan nilai tambah kepada konsumen melalui berbagai program promo antara lain gratis 1 liter bensin, BP e-money, cashback hingga rewards points.

Melalui program ‘Gratis 1 liter’, pelanggan dengan pembelian minimal 25 liter akan mendapatkan gratis 1 liter bahan bakar. Sebagai ilustrasi, pelanggan yang membeli produk BP 92 sebanyak 26 liter maka dengan harga Rp 14.990 per liter pelanggan hanya akan membayar Rp 374.750 atau hemat Rp 14.990.

Dari sisi desain, SPBU BP-AKR juga terlihat modern, bersih dengan penerangan yang baik dan terintegrasi sehingga membuat konsumen lebih nyaman. Dengan berkembangnya fasilitas dan layanan SPBU, maka tak heran SPBU kini menjadi tempat meeting point atau tempat istirahat yang nyaman. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *