GT Radial Champiro Luxe Jadi Ban OEM Toyota Zenix

OTO Mounture — PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial mengumumkan ban andalannya, Champiro Luxe menjadi ban Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk mobil Toyota Zenix pada varian G dan G Hybrid, dengan ukuran 205/65 R16.

GT Radial Champiro Luxe merupakan ban yang diklaim didesain untuk pengendara yang ingin merasakan kenyamanan berkendara dengan tingkat kebisingan ban yang rendah serta membantu untuk efisiensi bahan bakar.

Adapun pola telapak asimetrisnya disebut akan menghasilkan traksi yang baik di jalan basah maupun kering dan dibuat menggunakan teknologi Advanced Nanotech.

BACA JUGA: 

All New Kijang Innova Zenix Resmi Meluncur, Dibanderol Mulai Rp419 Juta

GT Radial Luncurkan Ban Terbaru yang Ramah Lingkungan

Penggunaan Silica Compound diklaim akan menghasilkan hambatan gulir rendah dan membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit, ban ini juga di desain dengan pola telapak 3D yang dapat mencegah Hydroplaning dan mengurangi pembangkitan panas saat di jalan.

HOD Marketing, PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali, menuturkan bahwa Champiro Luxe hadir dalam lima ukuran, yaitu 205/65 R16, 205/55 R16, 215/55 R17, 225/55 R17, 225/50 ZR17.

“Ditujukan untuk memenuhi pasar ban mobil di kategori medium to premium MPV dan Sedan, untuk ban ini bisa didapatkan di jaringan toko retail Tirezone serta di jaringan toko-toko GT Radial di seluruh Indonesia,” katanya melalui keterangan resmi, belum lama ini. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *