Dunlop Gelar Safety Campaign di Lima Kota Besar


OTO Mounture — Produsen ban Dunlop, PT Sumi Rubber Indonesia menggelar kegiatan bertajuk ‘Dunlop Safety Campaign’ yang akan berlangsung dari bulan Agustus hingga Oktober 2023. Acara ini diselenggarakan di lima kota besar, mulai dari Jakarta, Bekasi, Semarang, Surabaya dan Bandung.

Tomohiro Senna, Direktur Sales & Marketing PT Sumi Rubber Indonesia, menjelaskan rangkaian kegiatan Dunlop Safety Campaign sebagai bentuk rasa peduli Dunlop untuk memberikan layanan spesial kepada para pelanggan di Dunlop Shop.

“Melalui kegiatan Dunlop Safety Campaign, kami mengedukasi kepada pelanggan terkait pentingnya melakukan pengecekan rutin ban kendaraan dan penggunaan tipe ban sesuai dengan kebutuhan. Hal ini untuk memastikan keamanan dan keselamatan berkendara,” katanya melalui keterangan resmi, belum lama ini.

Adapun kegiatan ini telah dimulai di Dunlop Shop Lancar Jaya Ban, Jakarta Pusat dimeriahkan lebih dari 200 pelanggan untuk berkonsultasi mengenai berbagai berbagai aspek ban dengan para ahli dari Dunlop.

BACA JUGA:

Neta Jalin Kerja Sama untuk Perakitan Kendaraan di Indonesia

Dynamic Sound Yamaha Premium di The New SUV Mitsubishi Hadirkan Kualitas Suara Layaknya Konser

“Selain mendapat pengetahuan pemilihan ban yang tepat sesuai kebutuhan, para pengunjung Dunlop Safety Campaign mendapat potongan harga untuk pembelian ban Dunlop, diskon senilai Rp50.000 untuk spooring ban, gratis souvenir ekslusif dan promo menarik lainnya,” ungkap Reinhard Siagian, Manager Advertisment & Promotion PT Sumi Rubber Indonesia.

Sebagai informasi, kegiatan ini disebut bentuk realisasi komitmen kepuasan kepada pelanggan, di mana Dunlop telah menggelar acara Safety Campaign secara berkelanjutan sejak 2019 dengan tujuan untuk mengedukasi pelanggan akan pentingnya pemilihan dan perawatan ban mobil dengan baik dan benar.

Sebagai produsen ban terkemuka di dunia, Dunlop telah memproduksi berbagai tipe ban berkualitas tinggi untuk menunjang performa kendaraan sesuai kebutuhan konsumen. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *