Dynamic Sound Yamaha Premium di The New SUV Mitsubishi Hadirkan Kualitas Suara Layaknya Konser

OTO Mounture — Jelang peluncurannya, Mitsubishi Motors telah membuka ke publik tampilan eksterior dari model terbarunya yang akan debut dunia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada 10 Agustus mendatang, yakni The New SUV.

Produk terbaru di segmen sport utility vehicle (SUV) itu tampil dengan desain yang futuristik dan gagah. Selain itu, Mitsubishi juga telah membocorkan beberapa fitur unggulan yang bakal diusung oleh The New SUV, salah satunya penyematan sistem audio premium.

The New SUV akan dilengkapi sistem audio premium dari Yamaha Sound Meisters yang secara khusus menciptakan Dynamic Sound. Mitsubishi Motors dan Yamaha Corporation berkolaborasi untuk membuat sebuah sound system premium baru yang akan diadopsi untuk pertama kalinya di model The New SUV.

“Dengan pengembangan dari desain, fitur dan teknologi yang berdasar pada riset mendalam dan tes berdasarkan kebutuhan konsumen ASEAN, The New SUV datang dengan kekuatan penuh untuk dapat menjadi teman perjalanan terbaik untuk perjalanan hidup masyarakat Indonesia,” ujar Atsushi Kurita, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Penggunaan sistem audio premium tersebut akan memberikan pengemudi dan penumpang memiliki pengalaman berkendara yang mendebarkan dengan suasana kelas dunia yang nyata dari setiap lagu yang didengarkan.

“Dynamic Sound Yamaha Premium dengan perhatian khusus pada kualitas suara terbaik, sehingga pada saat masuk ke dalam mobil ini, konsumen dapat menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan,” jelas Chief Product Specialist Mitsubishi Motors, Masahiro Ito.

Sound system ini tidak hanya akan menyesuaikan volume suara, namun juga kualitas suara itu sendiri, sehingga akan tetap memperdengarkan suara bass yang terasa ‘hidup’, serta nada-nada yang tetap jernih terdengar, bahkan pada saat mobil dikendarai di permukaan jalan yang kasar.

Sistem audio premium yang dibenamkan pada The New SUV Mitsubishi ini mampu menghasilkan kualitas suara layaknya konser pribadi di dalam mobil. (OM/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *