Diramaikan 180 Brand, Transaksi IIMS 2024 Ditargetkan Tembus Rp5,3 Triliun

Ilustrasi – Foto: IST

OTO Mounture — Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan segera bergulir pada 15 – 25 Februari 2024 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Pameran otomotif tahunan ini disebut bakal diramaikan lebih dari 180 peserta, termasuk mobil, mobil listrik, motor, dan motor listrik, serta berkolaborasi dengan beragam brand aksesoris dan aftermarket.

Adapun Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2024 mengaku optimistis mampu meraup total transaksi mencapai Rp5,3 triliun dengan lebih dari 470 ribu pengunjung pada gelaran tahun ini.

“IIMS 2024 akan menjadi panggung inovasi terdepan dalam industri otomotif Indonesia. Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang lebih luas dan lebih bervariasi bagi pengunjung, dengan melibatkan lebih banyak brand, program, dan kegiatan menarik,” kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung.

Pada IIMS 2024, akan hadir lebih dari 30 program pendukung yang menjangkau berbagai aspek industri otomotif dan kebudayaan. Beberapa program yang patut dinantikan antara lain Test Drive, Test Ride, dan EV Test Ride, Indonesia Offroad Federation (IOF), RC Adventure dan International Automodified, PAHAMI Audio Contest.

Kemudian Special Guest Experience, PPMKI Car Display, hingga IIMS Community Experience. Indonesia Iconic Racer, Indonesia Boating Gathering, IIMS Push Bike Race dan IIMS Drift akan menjadi ajang balap yang memukau, sementara Ikatan Motor Indonesia (IMI) akan membawa keterlibatan dan dukungan mereka ke dalam perhelatan ini.

BACA JUGA:

MG akan Luncurkan 2 Kendaraan Listrik Baru di IIMS 2024

Manufaktur Alva Raih 2 Sertifikat ISO untuk Manajemen Mutu dan Lingkungan

Selain itu, rangkaian acara Infinite Show akan menghadirkan ragam penampilan dari musisi ternama Indonesia selama sebelas hari penuh, mulai dari Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Endah N Rhesa, Saykoji, Maliq & D’Essentials, Mahalini, Tulus, dan Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe akan menjadi penampil utama yang akan memeriahkan panggung IIMS Infinite Live 2024.

“Kami telah merancang IIMS 2024 untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengunjung. Program-program unggulan dan hiburan berkualitas yang kami tawarkan mencerminkan komitmen kami untuk menjadikan IIMS 2024 sebagai momen yang tak terlupakan dalam dunia otomotif Indonesia,” ungkap Rudi MF, Project Manager IIMS 2024.

Tak hanya itu, IIMS 2024 juga menyediakan Shuttle Point di Cibubur Junction, Metropolitan Mall Bekasi, Bintaro Jaya Xchange Mall, Margo City, Pondok Indah Mall, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi dan Senayan City, dengan waktu keberangkatan menuju JIExpo pada 11.00, 15.00 dan 19.00 WIB, dan dari JIExpo pukul 13.00, 17.00 dan 21.00 WIB.

Sementara untuk harga tiket masuk, Dyandra Promosindo membanderol Rp150.000 untuk hari pertama, Senin sampai Kamis (weekdays) sebesar Rp50.000, sedangkan pada hari Jumat hingga Minggu (weekend) sebesar Rp85.000.

Untuk pengunjung yang ingin merasakan serunya acara Infinite Live, tiket kombinasi yang mencakup Infinite Live sebesar Rp75.000 pada weekdays (berlaku pada 20 dan 22 Februari) dan Rp185.000 pada weekend.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *