MG akan Luncurkan 2 Kendaraan Listrik Baru di IIMS 2024

OTO Mounture — Morris Garages (MG) mengumumkan akan meluncurkan dua kendaraan listrik terbarunya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang akan berlangsung di JI Expo, Kemayoran, Jakarta pada 15 – 25 Februari 2024.

Peluncuran dua model EV (electric vehicle) terbaru ini disebut merupakan bukti nyata komitmen MG dalam mengakselerasi transisi ke mobilitas berkelanjutan di Indonesia. Adapun peluncuran tersebut diklaim sebagai langkah konkret MG untuk menghadirkan pilihan mobilitas yang lebih hijau, efisien, dan tentunya, inovatif.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, menuturkan bahwa Melalui IIMS 2024, MG ingin menegaskan kembali visi pihaknya dalam mendukung dan mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia.

“Kami percaya dengan meluncurkan dua kendaraan listrik kami yang terbaru, kami dapat memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen Indonesia untuk beralih ke mobilitas yang lebih ramah lingkungan,” katanya melalui keterangan resmi, Rabu, 7 Februari 2024.

BACA JUGA:

Mitsubishi Hadirkan Program Penjualan dan Pameran di 17 Kota

Sensasi Berkendara dengan BYD Atto 3 dari Bandung ke Jakarta

Kedua kendaraan baru ini disebut dirancang untuk melengkapi dan memperkaya jajaran kendaraan listrik MG yang sudah ada, menegaskan kembali komitmen MG terhadap inovasi dan keberlanjutan dalam industri otomotif.

Peluncuran kedua kendaraan listrik terbaru ini di IIMS 2024 diklaim merupakan bagian dari strategi MG untuk memperkuat posisinya di pasar kendaraan listrik Indonesia, menawarkan lebih banyak pilihan bagi konsumen yang mencari kendaraan ramah lingkungan dengan teknologi mutakhir.

Arief, mengatakan bahwa kehadiran empat model EV dari MG, termasuk New MG ZS EV dan MG 4 EV yang sudah di produksi secara lokal, tidak hanya memperluas pilihan kendaraan listrik di Indonesia, tetapi juga menandai langkah besar menuju masa depan mobilitas yang lebih berkelanjutan.

Sebagai informasi, pada ajang IIMS 2024, MG Motor Indonesia akan menempati booth di Hall A-12, JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *