Buka Diler Baru, OLX Autos Terus Ekspansi di Jawa Timur

OTO Mounture — Platform jual beli mobil bekas, OLX Autos terus memperluas ekspansi dan ekosistem niaga pasar mobil bekas di Indonesia dengan menghadirkan tiga diler terbarunya di Jawa Timur.

Pembukaan tiga dilernya ini disebut sebagai langkah OLX Autos dalam menjangkau lebih banyak pelanggan dan mendukung industri otomotif Jawa Timur melalui pasar mobil bekas. Ketiga diler baru di Jawa Timur tersebut berlokasi di Lagoon Avenue Mall Surabaya, Jalan Kahuripan Nirwana Sidoarjo, dan Jalan Raya Karanglo Malang.

Dengan bertambahnya tiga diler baru OLX Autos, maka jumlah diler OLX Autos saat ini mencapai 15 diler yang tergabung dalam lebih dari 100 jaringan Authorized Dealer OLX Autos.

Director of Classified and New Business OLX Autos Indonesia, Agung Iskandar, mengatakan bahwa ekspansi ke Jawa Timur dilakukan karena wilayah tersebut memiliki potensi industri otomotif yang cukup besar.

“Dengan dukungan pertumbuhan ekonomi Jawa Timur yang mencapai 5,2% pada kuartal I/2022 (year on year) atau di atas pertumbuhan ekonomi nasional yang mencapai 5,01%, OLX Autos optimistis industri otomotif, termasuk industri mobil bekas di Jawa Timur akan terus berkembang,” ujarnya melalui keterangan resmi.

BACA JUGA: OLX Autos Gencar Lakukan Ekspansi Bisnis

Ia menambahkan, potensi car enthusiast dan kreator otomotif di Surabaya yang tidak perlu diragukan lagi membuat Jawa Timur, khususnya Surabaya menjadi acuan perkembangan otomotif di Indonesia.

“Untuk itulah, kami juga ingin turut mendukung industri otomotif daerah dan pertumbuhan perekonomian lokal dengan memberikan akses yang lebih mudah bagi para konsumen kami di daerah Jawa Timur,” tutur Agung. (OM/RIL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *