Yamaha MT-15 Tampil dengan Warna Baru

OTO Mounture — PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan warna baru untuk motor sport naked andalannya, Yamaha MT-15. Tampilan warna baru itu diantaranya Metallic Dark Grey dan Metallic Blue.

Selain warna baru, MT-15 juga menghadirkan tambahan grafis yang makin memperkuat gaya agresifnya, kedua warna tersebut kian memperkuat karakter sporty MT-15.

Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM, Antonius Widiantoro, mengatakan tampilan segar MT-15 dengan dua warna terbaru ini merupakan bagian dari langkah pihaknya untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah.

“Para penggemar Sport Naked Bike Yamaha selalu memberikan respon baik pada setiap penyegaran yang kami lakukan. Karakteristik MT Series yang sangar dan agresif, serta trendy selalu mengikuti keinginan pasar, semuanya terpenuhi pada tampilan terbaru MT-15 ini,” katanya.

MT-15 Metallic Dark Grey merupakan bagian dari perkembangan tren yang didominasi oleh gaya trendi dan modern. Warna itu disebut selaras dengan tren yang diinginkan konsumen di kategori sport naked bike. Apalagi velg warna oranye yang disematkan membuat tampilan makin berbeda dan menambah percaya diri pengendaranya.

Lalu untuk MT-15 Metallic Blue lebih menonjolkan ciri khas warna biru Yamaha yang dilengkapi dengan velg warna senada. Identitas kuat pabrikan Yamaha ini dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemakainya ketika menggebernya di jalanan.

Untuk harga, MT-15 warna baru Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dipasarkan seharga Rp37,13 juta dengan status on the road (OTR) Jakarta. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.