Spesifikasi Motor Listrik Polytron Fox-S

Polytron Fox-S – OTO Mounture/Luchito Sangsoko

OTO Mounture — Polytron telah meluncurkan sepeda motor listrik terbarunya, yakni Fox-S. Motor listrik ketiga besutan pabrikan asal Kudus, Jawa Tengah ini dibanderol dengan harga Rp16 juta, namun jika dikurangi dengan subsidi dari pemerintah maka menjadi Rp9 juta dengan status off the road Jabodetabek.

Polytron membekali Fox-S dengan baterai berkapasitas 1,94 kWh dengan jarak tempuh 70 kilometer serta kecepatan maksimal mencapai 80 kilometer per jam. Motor listrik anyar ini hadir dengan sejumlah fitur unggulan, seperti Anti Theft Security, Find Charging Point, Check Battery Status, dan Ride Stats.

Commercial Director Polytron, Tekno Wibowo, mengatakan bahwa Fox-S memiliki segmen pasar yang berbeda dengan produk sebelumnya yakni Fox-R, di mana pasar yang dituju ialah pengguna yang kebutuhan perjalanan hariannya tidak mencapai 70 kilometer.

BACA JUGA:

Polytron Luncurkan Motor Listrik Fox-S, Harga Rp9 Jutaan

Penjualan Sepeda Motor di Indonesia pada 2023 Tembus 6,2 Juta Unit

“Segmen market Fox-S yaitu yang kebutuhan sehari-harinya tidak sampai 70 kilometer, seperti mengantar anak sekolah, ke pasar dan lainnya. Karena tidak butuh speed yang tinggi tapi masih bisa dipacu sampai 80 kilometer per jam,” tuturnya pada acara peluncuran, Senin, 8 Januari 2024.

Polytron membekali Fox-S dengan lampu Full LED, digital panel meter, ruang penyimpanan yang luas, speed boost mode, hingga USB charging port. Selain itu, motor listrik ini juga dilengkapi dengan garansi selama 12 bulan untuk dinamo dan controller.

Sedangkan pada sistem suspensinya, Fox-S dibenamkan dengan telescopic fork pada bagian depan, dan dual shock dual swing arm pada bagian belakang. Sementara sistem pengeremannya menggunakan disc brake pada depan dan belakang.

Motor listrik yang hadir sistem pengecasan 72 VDC 5A dengan waktu pengisian kurang lebih lima jam ini memiliki empat pilihan warna, yaitu graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red.

(om/ls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *