Sambut Gelaran IMOS+, Komunitas Riding Bareng

OTO Mounture — Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan kembali menggelar ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) dengan mengusung konsep baru.

Pameran sepeda motor yang sebelumnya digelar sekali di tahun genap, kini juga akan diselenggarakan di tahun ganjil dengan nama IMOS+. IMOS+ akan diselenggarakan pada 25-29 Oktober 2023 di venue baru, yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD-City, Tangerang.

Menyambut penyelenggaraan pameran sepeda motor terbesar di Indonesia ini, IMOS+ menggelar acara pre-event road to IMOS+ 2023 bertajuk “IMOS Jamboride” bertujuan untuk menjalin erat tali silaturahmi bersama IMOS+ dengan beberapa komunitas kendaraan roda dua.

Acara pre-event ini akan berlangsung setiap minggu menuju pameran IMOS+, diawali pada Minggu, 24 September 2023 pre-event pertama ini diikuti oleh beberapa komunitas, antara lain adalah komunitas NMax XMax Riders Tangerang, NXR Tangerang Barat, NXR Depok, NXR Jakarta, dan NXR Tangerang Selatan.

Perjalanan IMOS Jamboride dimulai dari titik kumpul Pom Bensin Lengkong, Tangerang Selatan dan mengakhiri perjalanan di Kebon Kita Cafe.

Setelah tiba di titik akhir perjalanan, IMOS+ memberikan berbagai aktivitas menarik untuk peserta seperti mini quiz, individual games dan tentunya group games agar semakin meningkatkan kekompakan antar komunitas roda dua tersebut.

Berbagai hadiah menarik juga dipersiapkan untuk para peserta yang berhasil memenangkan permainan tersebut.

BACA JUGA:

Mobil Hybrid Dongkrak Penjualan Suzuki pada Agustus 2023

Cegah Bakteri di Kabin, Mitsubishi XForce Gunakan Teknologi NanoeX

Agus Riyadi, Project Director Seven Event selaku pelaksana pameran IMOS+, mengatakan bahwa kegiatan IMOS Jamboride diharapkan dapat menjalin silaturahmi antar sesama penggemar motor dari berbagai komunitas yang ada di wilayah Jakarta hingga Tangerang.

“Kegiatan ini merupakan kesempatan yang sempurna untuk bertemu dengan sesama penggemar motor. Ajang ini juga akan menjadi pemanasan menuju penyelenggaraan IMOS+, membangun antusiasme sebelum acara puncak pada pameran nanti,” tuturnya.

Menurut Agus, pada penyelenggaraan IMOS+ komunitas roda dua akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan pertemuan atau kopi darat.

“Perpindahan lokasi penyelenggaraan IMOS+ di ICE yang memiliki area outdoor lebih luas akan menjadi ajang paling sempurna untuk berbagai kegiatan terkait komunitas, yang tentunya akan kami jadikan salah satu program pada penyelenggaraan pameran,” ungkap Agus.

Selain kegiatan bersama komunitas, Agus juga menyampaikan bahwa IMOS+ telah mempersiapkan berbagai rangkaian program dan acara yang menarik serta edukatif lainnya, termasuk area test ride yang lebih luas dan lebih mumpuni.

Mengambil area total sebesar 10.000 meter persegi atau dua kali lipat luasan pameran IMOS sebelumnya, IMOS+ diyakini akan lebih semarak dengan lebih banyak peserta, dan inovasi terkini dari industri sepeda motor Indonesia. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *