Cegah Bakteri di Kabin, Mitsubishi XForce Gunakan Teknologi NanoeX

OTO Mounture — Usai diperkenalkan secara global di ajang GIIAS 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan roadshow Mitsubishi XForce ke sejumlah daerah di Indonesia. Kali ini, Mitsubishi XForce menyapa pengunjung Summarecon Mall Bekasi pada 21-24 September 2023.

Melalui roadshow ini, Mitsubishi ingin memperkenalkan sejumlah teknologi yang dihadirkan pada Mitsubishi XForce. Mulai dari empat mode berkendara yang dapat disesuaikan antara performa kendaraan dan kondisi jalan di Indonesia.

Kenyamanan suspensi yang dibangun pada Mitsubishi XForce telah disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan pasar Indonesia dan target pasar ekspornya.

Sementara dari segi interior, selain didukung dengan sound system dari Yamaha Premium Dynamic Sound, kenyamanan di kabin Mitsubishi XForce juga didukung dengan fitur Dual Zone Auto Climate Control, di mana kontrol AC tak hanya ada pada pengendara saja tapi juga di kursi penumpang.

Kini, penumpang juga bisa melakukan pengaturan suhu di kabin sesuai keinginan masing-masing. Tak hanya itu, AC yang disematkan pada Mitsubishi XForce juga telah dilengkapi teknologi NanoeX.

BACA JUGA: Tren Kendaraan Listrik Meningkat, Motul Siapkan Strategi Khusus

 

Foto: Mitsubishi Motors

Fitur ini menjadi salah satu solusi bagi pengguna yang ingin mendapatkan udara sejuk di tengah polusi udara yang terus meningkat di wilayah perkotaan, khususnya di Jabodetabek.

Director of Product Strategy Division PT MMKSI Hikaru Mii, mengatakan bahwa teknologi NanoeX mampu membunuh bakteri yang masuk ke dalam kabin kendaraan serta menghambat pertumbuhannya, sangat cocok bagi semua orang, termasuk pengguna keluarga.

“Diketahui, teknologi NanoeX tak hanya dapat membunuh bakteri saja, tapi juga dapat menghilangkan bau tidak sedap di dalam kabin yang membuat penumpang tidak nyaman saat berkendara,” katanya melalui keterangan resmi, Senin, 25 September 2023.

Dengan begitu, teknologi NanoeX bisa menjadi salah satu solusi bagi penggunanya yang sering beraktivitas di luar rumah, di tengah kondisi polusi udara yang makin buruk.

BACA JUGA: Kiat Jaga Keamanan dan Kenyamanan Mobil Setelah Perjalanan Jarak Jauh

Terlebih masalah polusi udara tidak hanya terjadi di Jabodetabek saja, tapi hampir di seluruh wilayah Indonesia. Belum lagi soal isu kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di beberapa wilayah, seperti Sumatera dan Kalimantan yang membuat masyarakat tidak nyaman saat beraktivitas di luar rumah.

Untuk interior, Mitsubishi XForce hadir dengan nuansa modern. Dilengkapi dengan horizontal axis instrument panel dengan white melange dan mocha interior anti kotor, floating console dan ambient lighting.

Sementara untuk monitor display, Mitsubishi XForce memiliki Smartphone-Link Display Audio (SDA) berukuran 12,3 inci yang dilengkapi fungsi dan konten menarik dengan Wireless Connectivity Android Auto dan Apple Carplay. Ditambah Digital Driver Display berukuran 8 inci dengan visual berkualitas dan unik.

Semakin prestisius, Mitsubishi XForce memiliki fitur Hands-free Power Liftgate yang memberi kemudahan membuka pintu bagasi dengan sensor kaki. Selain itu, pengguna yang membawa barang akan semakin praktis memanfaatkan fitur ini. (OM/LS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *