Polytron Hadirkan Promo Menarik dan Lelang Motor Listrik Fox-S di IIMS 2024

Booth Polytron di IIMS 2024 – Foto: OTO Mounture/Luchito Sangsoko

OTO Mounture — Polytron ikut berpartisipasi pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang dihelat di JI Expo, Kemayoran, Jakarta pada 15 – 25 Februari 2024.

Pada ajang ini, Polytron yang menempati booth di Hall 3 menghadirkan berbagai promo menarik, hadiah langsung barang elektronik, pembiayaan atau cicilan ringan dan program lelang untuk motor listrik terbarunya Polytron Fox-S.

Pada lini produknya, jenama asal Kudus, Jawa Tengah ini memboyong semua sepeda motor listriknya yakni seri Fox.

Head of Product Polytron EV, Ilman Fachrian Fadly, menjelaskan pada IIMS 2024, pihaknya akan melakukan lelang motor listrik Polytron Fox-S di booth-nya dengan harga awal lelang mulai dari Rp1 jutaan.

“Promo berhadiah barang elektronik juga digaungkan di pekan IIMS sebagai keuntungan tambahan yang diberikan kepada pelanggan setia Polytron,” katanya pada pembukaan booth Polytron di IIMS 2024.

BACA JUGA:

Presiden Jokowi Resmi Buka IIMS 2024

WMS Beri Servis Gratis Motor Wartawan

Pada IIMS 2024, konsumen yang melakukan transaksi dan beruntung selama pameran berlangsung, berhak mendapatkan salah satu hadiah berupa rice cooker Donabe, smart multi cooker Tiarapot, Android Box seri PDBM11, jacket dan helmet cantik.

“Pada IIMS kali ini Polytron bekerja sama dengan Adira yang menawarkan program DP dan cicilan ringan, dan termasuk potongan subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta,” ungkap Ilham.

Ia menambahkan, untuk produk terbaru Fox-S, Polytron menghadirkan angsuran ringan hanya Rp200 ribuan per bulannya. Sedangkan untuk tipe Fox-R, angsurannya di kisaran Rp300 ribuan per bulan dengan tenor hingga 35 bulan.

Selain itu, Polytron juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mencoba Fox-S di sesi test ride, serta akan mendapatkan souvenir.

(om/ls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *