Presiden Jokowi Resmi Buka IIMS 2024

OTO Mounture — Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi membuka perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JI Expo, Kemayoran, Jakarta pada Kamis, 15 Februari 2024.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, secara resmi saya buka pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2024,” kata Jokowi saat membuka pameran otomotif IIMS 2024 di Jakarta, Kamis, 15 Februari 2024.

Pada ajang tahunan itu, 188 merek hadir meramaikan, termasuk di antaranya 53 merek kendaraan roda empat dan dua berbahan dasar mesin dan listrik.

Mengusung tema ‘Your Infinite Autotainment Experience’ selain pameran kendaraan roda empat dan roda dua terkini, IIMS 2024 juga akan menggelar konser musik IIMS Infinite Live dan atraksi seni menarik dalam acara IIMS Infinite Show.

BACA JUGA:

Sejarah Suzuki Jimny di Indonesia dari Generasi Pertama Hingga Terbaru

Penjualan Ritel Daihatsu Tembus 16 Ribuan Unit pada Januari 2024

Para pengunjung dapat menikmati pertunjukan hiburan yang menarik setiap harinya, diisi oleh musisi papan atas Tanah Air.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, mengatakan bahwa pihaknya bangga membuka IIMS 2024 hari ini terlebih lagi disaksikan dengan Presiden Republik Indonesia serta jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju, Menko Perekonomian dan Menteri Perindustrian.

“Sebagai ajang otomotif terbesar di Indonesia, kami selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan berbagai program menarik dan kejutan yang dipersiapkan, pihaknya berupaya maksimal untuk tidak menyia-nyiakan tujuan besar ratusan pihak pemangku kepentingan bergabung di IIMS 2024, yakni kemajuan otomotif Tanah Air.

“Dyandra Promosindo yakin IIMS 2024 akan menjadi momen berharga yang akan mencetak pengakuan seluruh pihak, khususnya bagi pecinta otomotif dan masyarakat Indonesia,” tegas Daswar.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *