WMS Beri Servis Gratis Motor Wartawan

OTO Mounture — Dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional pada 9 Februari, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan layanan servis gratis motor untuk para wartawan.

Sebanyak hampir 30 motor jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Otomotif (Forwot) dan warga setempat menjalani servis motor di Sekretariat Forwot, Jakarta.

Sebagai main dealer untuk sepeda motor Honda area Jakarta dan Tangerang, PT WMS menyadari betul motor jurnalis harus senantiasa dalam kondisi prima.

Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana, mengatakan bahwa pihaknya telah berpartisipasi pada kegiatan ini untuk ketiga kalinya dalam memberikan layanan servis gratis dalam rangka Hari Pers Nasional.

“Kami menyadari pentingnya mobilitas jurnalis. Maka, mobilitas ini harus ditunjang dengan kondisi motor yang prima,” tuturnya.

BACA JUGA:

Sejarah Suzuki Jimny di Indonesia dari Generasi Pertama Hingga Terbaru

Alva akan Hadirkan Produk Baru Hingga Penawaran Menarik di IIMS 2024

Dalam kegiatan ini, PT WMS memberikan layanan servis, ganti oli, dan busi gratis. Servis gratis ini tidak dilakukan di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), namun melalui layanan “Semok”.

Semok yang dimaksud adalah Service Motor Keliling, sebuah layanan kunjungan servis untuk skala grup atau korporat. Meski dilakukan di luar AHASS, fasilitas yang diberi dipastikan sesuai dengan standar Honda. Selain itu, Semok tetap menjamin kualitas terbaik, didukung mekanik bersertifikat, dan jaminan keaslian sparepart.

Sebanyak tiga mekanik Wahana, secara cekatan dan telaten bergiliran menangani berbagai macam motor milik para jurnalis dan warga. Hal ini mencerminkan Sinergi Bagi Negeri dengan berbagai elemen masyarakat.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *