Polytron Hadirkan Program Sewa Baterai Motor Listrik Bergaransi Seumur Hidup

OTO Mounture — Polytron menghadirkan program sewa baterai untuk sepeda motor listriknya, Fox-R. Program ini disebut agar semua pelanggan punya kesempatan untuk memiliki motor listrik dengan harga terjangkau.

Polytron beralasan program sewa baterai ini dikarenakan baterai pada motor listrik selain harganya yang mahal, juga lama-kelamaan akan menurun kemampuannya, secara teknis sama seperti halnya baterai pada telepon selular dengan frekuensi tinggi penggunaan maka akan menurun kinerjanya.

Product Manager Polytron EV, Christopher A. Wirawan, mengatakan bahwa dengan sewa baterai, maka pelanggan diberikan rasa tenang dan nyaman.

Ia mengatakan, ketika kondisi baterai tidak dapat digunakan maka pelanggan dengan mudah dapat menghubungi Polytron untuk mengganti baterainya di Polytron Service Center terdekat tanpa dipungut biaya apapun.

BACA JUGA:

Ratusan Pengunjung GIIAS 2023 Sudah Lakukan Test Drive Mobil Suzuki

Isuzu Pamerkan D-Max Livery Korps Sabhara Polri

“Selagi masa sewa baterai masih berjalan, dengan demikian Polytron akan bertanggung jawab untuk penggantian dan memberikan pelayanan prima pada motor listrik Fox-R,” katanya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa untuk harga sewa baterai tersebut sangat terjangkau yaitu berkisar Rp200 ribu per bulan, yang sewanya dapat dibayarkan melalui aplikasi Polytron EV.

“Penggunaan sejauh apapun, pembayaran sewanya akan tetap sama,” tutur dia.

Untuk layanan Polyton Service Center (PSC) saat ini sudah tersebar lebih dari 55 cabang di seluruh Indonesia.

Sedangkan showroom motor listrik dan outlet untuk test drive sudah bisa dijumpai di 21 kota di Indonesia, ke depannya jumlah outlet ini disebut akan terus bertambah untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dan memberikan pelayanan yang maksimal.

Adapun untuk pembelian motor listrik Fox-R, Polytron memberikan beberapa program selama Agustus 2023 ini, seperti cicilan mulai dari Rp400 ribuan, hingga hadiah langsung berupa speaker multimedia PMA 9320 (selama persediaan masih ada). (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *