Isuzu Pamerkan D-Max Livery Korps Sabhara Polri

OTO Mounture — PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) ikut berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan menampilkan model-model unggulannya.

Adapun salah satu model yang diboyong IAMI, yakni D-Max yang merupakan kendaraan di segmen light commercial vehicle (LCV) dari jenama asal Jepang itu.

Pada GIIAS 2023, Isuzu menyertakan unit D-Max Korps Sabhara Kepolisian. Kemampuan D-Max dalam melibas medan berat dan akses jalur yang sulit, khususnya di daerah pedalaman, membuatnya dijadikan kendaraan operasional tim Korps Sabhara.

D-Max telah lama menemani kegiatan tim Korps Sabhara, mulai dari Turjawali (Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan, Patroli), Dalmas (Pengendalian massa), SAR (Search And Rescue), dan Bantuan Satwa (k-9).

BACA JUGA:

Laris Chandra Boyong Tiga Produk Baru untuk Perawatan Kendaraan di GIIAS 2023

Chery Buka Pemesanan Omoda 5 EV, Cuma Rp10 Juta

Chief Operational Officer (COO) Astra Isuzu, Yohanes Pratama, mengungkapkan bahwa ketangguhan khas Isuzu D-Max yang membuat produk ini jadi pilihan ideal untuk operasional bisnis pelanggannya.

“Terlebih desainnya kokoh dan kerangkanya kuat, sehingga mobil ini dapat menangani berbagai kondisi jalan raya maupun medan yang berat dan akses jalur yang sulit, khususnya di daerah pedalaman,” ujar dia.

Isuzu D-Max memiliki sistem penggerak empat roda yang canggih sehingga mampu menerabas medan off-road dengan lancar. Penggunaan semakin mudah dengan 4WD electric switch atau Shift on the Fly.

Terdapat juga Differential Lock yang membantu dalam melewati kontur jalan off-road yang memerlukan kontrol traksi.

Isuzu D-Max juga memiliki water wadding depth di 800 mm, sehingga tangguh melewati air dengan mudah pada kedalaman 800 mm. Tak ketinggalan underbody protection yang melindungi bagian bawah kendaraan di medan off-road. (OM/RIL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *