Piaggio Indonesia Resmikan Diler Baru di Depok

Diler baru Piaggio Indonesia di Depok. Jawa Barat

OTO Mounture — Demi untuk terus memperluas ekspansi dan memperkuat posisi di industri roda dua Indonesia, PT Piaggio Indonesia meresmikan diler terbarunya yang ke-42, Piaggio Vespa Authorized Dealer – DPM Depok.

Piaggio Vespa DPM Depok berlokasi di Jl. Ir H. Juanda, di mana diler baru ini menghadirkan layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang), dan juga aksesoris orisinal dan merchandise, sebagai bentuk penawaran lengkap bagi customer.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengatakan memperluas jaringan dealership premium menjadi salah satu pilar pendukung pihaknya untuk memperkuat brand Piaggio dan Vespa secara konsisten, sekaligus menjawab kebutuhan dan keinginan customer.

“Kemitraan terkini dengan DPM (Dwi Pratama Mandiri) menjadi salah satu langkah strategis kami untuk terus menerus mengembangkan strategi premiumisasi Piaggio Group melintasi wilayah sekitar Jakarta,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu, 14 Maret 2021.

Piaggio Vespa DPM Depok dibangun di atas lahan seluas 170 meter persegi, mengusung konsep Motoplex dengan menerapkan desain canggih dan gaya khas Italia. Rangkaian lengkap produk Piaggio dan Vespa akan tersedia untuk dinikmati, serta area tampilan khusus untuk aksesori dan merchandise orisinil.

Diler ini juga menghadirkan sensasi tersendiri bagi konsumennya, di mana showroom dan bengkel terhubung dengan kemudahan akses sekaligus memaksimalkan kenyamanan bagi konsumen.

Jimmi Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri, mengungkapkan melalui kemitraan berkelanjutan ini, pihaknya di DPM ingin terus mendukung PT Piaggio Indonesia dalam memperkuat posisi di industri roda dua Indonesia.

“DPM Depok adalah diler ke-5 kami dan kini siap melayani customer di Depok dan sekitarnya. Seperti semua diler kami lainnya, DPM Depok dihadirkan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi customer dalam menemukan produk yang paling sesuai, serta melakukan perawatan rutin terhadap skuter Piaggio atau Vespa kesayangan mereka,” ungkapnya. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *