Kymco Hadirkan Dua Warna Baru untuk X-Town 250i

OTO Mounture — Usai meluncurkan Kymco X-Town 250i ke pasar Indonesia pada Juli 2020 lalu, kini PT Smart Motor Indonesia, pemegang merk Kymco di Tanah Air meluncurkan warna baru untuk skuter matik (skutik) andalannya itu.

Ada 2 warna baru yang diluncurkan, yakni Flat Deep Blue dan Matte Silver Crystal. Dengan penyegaran ini, diharapkan dapat menambah varian Kymco X-Town 250i, yang sebelumnya hanya ada dua varian warna, menjadi empat varian warna.

“Semoga dengan penyegaran warna ini bisa memberikan rasa kebanggaan pada semua owner Kymco X-Town 250i. Warna baru Flat Deep Blue merefleksikan warna yang sporty futuristic dan unik. Sedangkan Matte Silver Crystal pada Kymco X-Town 250i, merefleksikan warna yang elegan dan mewah,” tulis Kymco dalam keterangan tertulis.

Desain Kymco X-Town 250i yang dinamis, agresif dan sporty adalah beberapa hal yang sangat disukai oleh konsumen Maxi Scooter di Indonesia. Fitur kenyamanan juga menjadi salah satu hal penting yang tidak bisa lepas dari sebuah skutik besar di pasaran.

Untuk spesifikasi, motor pesaing dari Yamaha Xmax dan Honda Forza ini dilengkapi Dual Headlight dengan bohlam H7 dan lampu belakang LED. Uniknya, lampu belakang skutik ini berbentuk huruf ‘X’. Bagasi skutik ini juga luas, dua helm full face pun dapat ditampung.

Untuk jantung pacunya, motor ini menggendong mesin berkapasitas 249,1 cc SOHC fuel injection yang diklaim sanggup menggelontorkan tenaga 15,4kW pada 6.500 rpm, dan torsi 21,5Nm pada 6500 rpm. Motor ini juga menyematkan sistem pendingin cairan.

Untuk harga, pabrikan asal Taiwan ini membanderol Kymco X-Town 250i dengan harga Rp64,5 juta dengan status on the road (OTR) Jakarta. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.