Beli Polytron Fox-R di IIMS 2023 Dapat Sewa Baterai Gratis

OTO Mounture — PT Hartono Istana Teknologi dengan produknya Polytron menghadirkan program menarik pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Adapun program tersebut ialah memberikan promo gratis sewa baterai untuk setiap pembelian Polytron Fox-R selama periode pameran yakni 16-26 Februari 2023.

Commercial Director Polytron, Tekno Wibowo, mengatakan bahwa promo diberikan terbatas yaitu gratis sewa baterai selama tiga bulan senilai Rp750 ribu.

“Selain itu, Polytron juga memberikan hadiah langsung pembelian berupa helm yang bisa Anda dapatkan cuma-cuma selama periode promo tersebut,” tuturnya pada ajang IIMS 2023.

Model bisnis sewa baterai dikampanyekan oleh Polytron bertujuan agar harga motor listrik Fox-R lebih terjangkau untuk semua orang.

BACA JUGA:

Polytron Luncurkan Dua Motor Listrik Terbaru di IMOS 2022

Kenalkan Sepeda Motor Listrik, Polytron Ikut Ramaikan GIIAS Semarang 2022

Dengan program penyewaan baterai ini, pelanggan akan membayarkan sewa bulanan dan Polytron akan bertanggung jawab atas biaya perawatan dan biaya penggantian baterai untuk memberikan pengalaman bebas rasa khawatir. Bisnis baru ini menunjukkan bahwa komitmen Polytron dalam pembangunan motor listrik yang berkesinambungan.

Fox-R keluaran Polytron yang dibanderol dengan harga Rp20,5 juta dengan status on the road (OTR) Jabodetabek ini hadir dengan pilihan berbagai warna menarik, yaitu crimson red, cherry red, pearl white, midnight black, graphite grey, dan bumblebee yellow.

Motor listrik Fox-R hadir dengan motor power 3000W dengan kecepatan maksimum 90 kilometer per jam. Fox-R diklaim mampu menempuh jarak hingga 130 kilometer dalam sekali pengisian.

Proses pengisian sendiri membutuhkan daya listrik berkisar 900 watt, dengan waktu yang diklaim singkat yaitu dari nol hingga 100% hanya dengan waktu sekitar lima jam.

Baterai pada Fox-R menggunakan teknologi LFP (lithium iron phosphate) yang merupakan baterai terbaik untuk jenis kendaraan listrik ketimbang baterai jenis lain.

Baterai LFP dikenal sebagai baterai yang memiliki tingkat keamanan lebih tinggi dan efisien. Sedangkan untuk ukuran dan modelnya, baterai LFP memiliki desain yang simpel, sederhana dan fleksibel, dengan demikian maka dapat menekan harga dan biaya perawatannya.

“Harapannya dengan promo ini dapat menjangkau pembelian lebih masif demi menyukseskan program pemerintah dan menjaga lingkungan lebih hijau,” kata Tekno. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *