Kenalkan Sepeda Motor Listrik, Polytron Ikut Ramaikan GIIAS Semarang 2022

OTO Mounture — PT Hartono Istana Teknologi melalui produknya Polytron ikut berpartisipasi pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2022 yang berlangsung di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah pada 23 – 27 November 2022.

Pada ajang ini, Polytron memboyong dua produk terbarunya di segmen sepeda motor listrik, yaitu Fox-R dan T-Rex. Meski terbilang baru di pasar motor di Indonesia, namun Polytron optimistis pamerannya di GIIAS akan menarik banyak peminat motor listrik untuk berkunjung ke booth pameran Polytron.

BACA JUGA: Polytron Luncurkan Dua Motor Listrik Terbaru di IMOS 2022

Commercial Director Polytron, Tekno Wibowo, mengatakan bahwa Polytron hadir di GIIAS Semarang dalam rangka memperkenalkan motor listrik terbaru yaitu Fox-R yang sudah bisa dilakukan pembelian melalui booking pre-order dan tipe T-Rex yang merupakan prototype yang akan hadir menyusul ke pasar motor listrik Indonesia pada awal 2023.

“Momen ini sangat dinanti oleh para pemburu motor listrik untuk ‘hunting’ kendaraan terbaru yang akan dibelinya untuk menemani kesehariannya dalam mobilitas sehari-hari, dengan mempertimbangkan fitur yang canggih dan harga yang affordable,” katanya melalui keterangan resmi.

Pada ajang GIIAS Semarang 2022, Polytron memperkenalkan sepeda motor listrik terbaru dan juga mengedukasi model bisnis barunya yaitu program sewa baterai motor listrik yang bertujuan untuk membuat harga motor listrik premium Polytron lebih terjangkau untuk semua orang dengan mengesampingkan biaya baterai.

Dengan program penyewaan baterai ini, konsumen akan membayarkan sewa bulanan dan Polytron disebut akan bertanggung jawab atas perbaikan baterai, biaya perawatan, dan biaya penggantian baterai untuk memberikan pengalaman ‘bebas khawatir’.

BACA JUGA: Impresi Jajal Motor Listrik Milik Charged Indonesia

Bisnis baru ini disebut menunjukkan komitmen Polytron dalam pembangunan motor listrik yang berkesinambungan terutama sisi pengolahan baterai bekas yang masih digunakan pada produk lain.

Polytron juga memberikan promo khusus bagi pelanggan setianya, yaitu bagi konsumen yang berminat pabrikan asal Kudus, Jawa Tengah itu juga memberikan promo pembelian Fox-R seharga Rp16,5 juta off the road.

“Polytron akan membangun ekosistem motor listriknya dengan berbagai kemudahan seperti, program sewa baterai, konektifitas, alternatif pembiayaan untuk korporasi, dan stasiun pengisian daya cepat ke depannya. Polytron juga akan terus mengedepankan inovasi dan kreasi agar dapat memenuhi kebutuhan kendaraan listrik di Indonesia,” tutup Tekno. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *