Polytron Luncurkan Dua Motor Listrik Terbaru di IMOS 2022

(OTO Mounture/Chito)

OTO Mounture — Memanfaatkan momentum pembukaan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, Polytron meluncurkan dua unit motor listrik terbarunya, yakni Fox-R, dan T-Rex di Jakarta, Rabu, 2 November 2022.

Kedua motor listrik ini diklaim menghadirkan berbagai pembaruan dan fitur unggulan terbaru yang bisa melengkapi kebutuhan pengguna akan mobilitas sehari-hari yang praktis, hemat dan ramah lingkungan.

“IMOS adalah ajang yang dinanti-nantikan oleh pecinta otomotif, apalagi untuk kaum milenial, ajang ini merupakan acara yang wajib dihadiri untuk mencari kendaraan terbaru yang akan dibelinya untuk menemani kesehariannya dalam mobilitas sehari-hari, dengan mempertimbangkan fitur yang canggih dan harga yang affordable,” kata Commercial Director Polytron, Tekno Wibowo.

BACA JUGA: Menteri Perhubungan Resmi Buka IMOS 2022 

Adapun untuk model Fox-R hadir dengan daya berkekuatan 3KW dengan kecepatan maksimum bisa berlari di 90 kilometer per jam. Fox-R hadir dengan kapasitas baterai yang besar 3,7 kWh.

Polytron mengklaim baterai Fox-R untuk sekali pengisian bisa menempuh jarak mencapai 130 kilometer. Untuk pengisian dayanya juga mudah, bisa portable, di manapun dan kapanpun. Terdapat indikator baterai yaitu ketika berada di posisi nol hingga mencapai 80%, lama pengisiannya hanya berkisar 4 jam 30 menit.

Sementara untuk model T-Rex merupakan varian tertinggi dari jajaran motor listrik besutan Polytron itu. T-Rex diklaim mampu berlari dengan kecepatan 130 kilometer per jam dengan kekuatan baterai bertenaga 7,6kWh. Jarak tempuh untuk satu kali pengisian baterai mencapai 130 kilometer.

Untuk warna dan desain, Polytron memproduksi dengan pilihan warna, antara lain crimson red, pearl white, midnight black, graphite grey, dan bumblebee yellow. Sedangkan desainnya, Polytron membangun motor listriknya dengan desain kekinian, sporty, futuristik dan ergonomis.

Sementara pada fitur, pabrikan asal Kudus, Jawa Tengah ini disebut tetap mengedepankan motor listrik yang hemat, ramah lingkungan dan pelayanan purnajual yang mendukung.

Selama ajang IMOS 2022, Polytron telah membuka booking pre-order dan pembelian secara langsung di lokasi booth D1A ataupun melalui kanal www.blibli.com dengan promo launching berupa potongan harga, dari harga awal Rp18 juta (off the road), menjadi Rp16,5 juta ditambah dengan voucher cashback sebesar Rp250 ribu. (OM/LS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *