Alva Resmikan Diler Pertamanya di Semarang

OTO Mounture — Merek sepeda motor listrik, Alva meresmikan diler terbarunya, Alva Experience Center di Semarang, Jawa Tengah. Diler ini disebut hadir sebagai pusat edukasi dan informasi mengenai kendaraan listrik serta dampak positifnya terhadap lingkungan, juga pembelian dan servis motor listrik Alva.

Pembukaan diler yang berlokasi di Jl. Gajahmada No.184, Pekunden, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah ini disebut sebagai wujud komitmen Alva dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik roda dua di luar Jabodetabek untuk menjadi bagian dari upaya bersama mencapai Net-Zero Emission pada 2060.

Presiden Direktur PT Ilectra Motor Group, Purbaja Pantja, mengatakan bahwa dengan hadirnya Alva Experience Center di Semarang, pihaknya siap melayani masyarakat Jawa Tengah dan sekitarnya untuk memulai transformasi pengalaman berkendara motor yang berbeda dan lebih berkelanjutan.

“Kami bangga kini secara resmi bisa turut mensukseskan berbagai inisiatif yang sudah jauh dimulai, baik pemerintah maupun masyarakat Semarang untuk menjadi kota berkelanjutan lewat motor listrik Alva One dan Alva Cervo yang futuristik dan ramah lingkungan,” katanya melalui keterangan resmi, baru-baru ini.

BACA JUGA:

Yamaha Luncurkan Warna dan Grafis Baru Jupiter Z1

Honda Luncurkan New CBR150R Edisi MotoGP, Dibanderol Mulai Rp37 Jutaan

Peresmian Alva Experience Center di Semarang merupakan langkah Alva memimpin transformasi berkendara agar lebih berkelanjutan dan juga menjawab animo masyarakat terhadap motor listrik di berbagai kota besar di Indonesia.

Setelah hadir di Bali pada awal April 2023 lalu, Semarang dipilih Alva menjadi kota keduanya untuk mengembangkan pusat pelayanan dan penjualan karena dinilai telah matang secara regulasi dan ekosistem.

Pada kegiatan peresmian diler baru ini Alva juga mengadakan fun ride yang menghadirkan sejumlah unit Alva One dan Alva Cervo, yang dikendarai oleh anggota komunitas Alva Rider Community Semarang.

Kendati Alva Experience Center baru diresmikan, namun namun Alva telah memiliki konsumen setia yang menggunakan motor listrik Alva dan membentuk komunitas Alva Rider Community atau ARC. Rombongan dilepas dan mengaspal di jalanan sekitar wilayah Simpang Lima Semarang.

Purbaja, mengatakan dengan fun ride ini, pihaknya berharap masyarakat khususnya para pencinta otomotif di Kota Semarang mendapatkan pengalaman baru dalam berkendara roda dua.

“Ke depannya, Alva berharap masyarakat dapat mulai beralih ke motor listrik untuk turut berpartisipasi dalam menciptakan lingkungan yang lebih hijau melalui lini solusi kendaraan hijau yang digunaka,” tutupnya. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *