Yamaha Luncurkan Warna dan Grafis Baru Jupiter Z1

OTO Mounture — Segmen motor bebek masih menjadi pilihan konsumen di Indonesia. Bahkan beberapa pabrikan otomotif kendaraan roda dua masih menawarkan model-model terbarunya, termasuk Yamaha dengan Jupiter Z1 yang hadir dengan warna dan grafis baru atraktif yang mengangkat ciri khasnya.

Adapun warna dan grafis baru itu antara lain Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan dikombinasikan dengan grafis berkarakter Jupiter Z1 yang sporty, agresif dan modern.

Perpaduan grafis cyan dan merah tampak menonjol pada warna Metallic Black, sedangkan Metallic Red mendapatkan sentuhan gold dan Metallic Cyan dibubuhi grafis putih bercampur merah. Lalu tulisan Jupiter Z1 memperkuat penampilan motor ini karena tampak makin agresif dengan kesan modern yang kental.

Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, mengatakan bahwa kualitas motor bebek Yamaha telah terbukti bermanfaat mendukung kegiatan harian dan hobi berkendara konsumen lainnya.

Ia mengatakan bahwa Jupiter Z1 salah satu yang disukai sampai sekarang karena berbagai keunggulan yang mampu menunjang mobilitas pengendara.

BACA JUGA:

Penjualan Motor di Indonesia Meningkat pada Agustus 2023

Honda Kenalkan Skuter Motocompact versi Terbaru

“Kami pun menyematkan warna dan grafis baru pada motor itu yang membuat tampilan Jupiter Z1 makin sporty dan modern. Konsumen dapat menggunakan Jupiter Z1 dengan penampilan teranyar ini sekaligus memanfaatkan performa dan ketangguhan motor itu yang sudah teruji,” tuturnya.

Motor ini memiliki sistem saluran udara (air flow system) untuk menunjang tingkat aerodinamis. Sirkulasi udara seperti ini pun membuat suhu mesin tetap optimal. Lalu untuk penerangan didukung oleh double head lamp serta tail light dengan desain aerodinamis.

Jupiter Z1 menggunakan teknologi Fuel Injection yang membuat mesin lebih bertenaga dan konsumsi bahan bakar irit. Motor ini juga dilengkapi dengan Forged Piston, teknologi Yamaha yang membuat mesin lebih awet dan kuat. Jupiter Z1 juga menyematkan mesin air cooled 4-stroke, SOHC, single cylinder.

Untuk harga, pabrikan berlambang garpu tala ini membanderol Jupiter Z1 warna baru dengan banderol Rp19,79 juta dengan status on the road (OTR) Jakarta. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *