Wuling Ramaikan Jakarta Fair 2023

OTO Mounture — Wuling Motors kembali berpartisipasi dalam ajang tahunan Jakarta Fair 2023 yang digelar pada 14 Juni – 16 Juli 2023. Dalam keikutsertaannya tahun ini, Wuling menampilkan lima unit display di booth yang berlokasi di Hall A, JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Selain itu, jenama asal Tiongkok itu turut membawa ragam promo menarik dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki mobil Wuling pilihannya selama Jakarta Fair 2023.

“Kami berharap, pengunjung dapat semakin mengenal produk Wuling yang didukung inovasi berkendara modern. Konsumen pun berkesempatan untuk menikmati berbagai promo menarik di pameran ini,” kata Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani melalui keterangan resmi, belum lama ini.

BACA JUGA:

Prabu Pendawa Motor, Diler Baru Mitsubishi di Bogor

Beberapa Aplikasi untuk Cek Pajak Kendaraan

Pada gelaran tahunan ini, Wuling hadir dengan booth seluas 270 meter persegi, serta menampilkan beberapa produk andalannya di pasar otomotif Indonesia. Mulai dari Air ev, Alvez, Confero, New Cortez, dan Formo Max.

Selain itu, Wuling juga menghadirkan hadiah lucky dip berupa e-wallet hingga Rp2 juta, Smart Watch, dan Tablet bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama gelaran Jakarta Fair 2023.

Tak hanya itu, masih ada promo berupa potongan harga spesial, uang muka yang ringan, cicilan yang terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala pun berlaku hingga 16 Juli 2023. Tentunya seluruh promo ini berlaku syarat dan ketentuan. (OM/RIL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *