Prabu Pendawa Motor, Diler Baru Mitsubishi di Bogor

OTO Mounture — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler terbarunya, Prabu Pendawa Motor di Kawasan Bogor, Jawa Barat.

Kehadiran diler baru ini menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia menjadi 168 diler, serta menjadikannya sebagai diler resmi ke-46 di wilayah Jabodetabek.

Bagi Mitsubishi Motors dan Prabu Pendawa Motor, ini adalah kerja sama yang ketiga, yang diharapkan bisa semakin mempererat kemitraan dan memperkuat komitmen dalam industri otomotif di Tanah Air.

Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita, mengatakan dalam industri otomotif yang kompetitif ini, pihaknya menyadari bahwa kehadiran diler yang luas dan terpercaya sangat penting bagi kepuasan dan kepercayaan konsumen.

“Kami menjadikan peluncuran diler baru dari Prabu Pendawa Motor ini sebagai langkah penting dalam mempererat hubungan kemitraan kami dengan jaringan diler kami yang ada, serta memperluas cakupan layanan kami,” ujarnya melalui keterangan resmi.

BACA JUGA:

Beli Suzuki XL7 Hybrid Nggak Pakai Inden

Mitsubishi Luncurkan All New Colt untuk Pasar Eropa

Lebih jauh ia mengatakan, pihaknya memahami bahwa setiap konsumen memiliki kebutuhan unik dan harapan yang berbeda. Oleh karena itu, kata dia, dengan jaringan diler yang semakin luas, pihaknya dapat menyediakan beragam pilihan produk, solusi, dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Kami bertekad untuk menjadi mitra yang handal bagi konsumen kami, mendengarkan dengan seksama dan memberikan solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mereka,” tuturnya.

Dibangun dengan desain yang menarik dan terletak strategis, diler Prabu Pendawa menarik perhatian sebagai pusat layanan terkemuka di wilayah tersebut, menyediakan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) dan layanan resmi berstandar Mitsubishi Motors yang mudah diakses oleh konsumen.

Dengan luas bangunan mencapai 3.186 meter persegi, diler Prabu Pendawa Bogor memiliki area penjualan dan showroom seluas 944 meter persegi, serta area workshop seluas 1.482 meter persegi.

Diler ini dilengkapi dengan fasilitas modern seperti 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 10 stall umum, dan 1 stall inspeksi, yang mampu melayani hingga 40 kendaraan per hari. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *