Suzuki Resmikan Diler Baru di Batang

OTO Mounture — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Arindo Gedong Jembar dan PT Gedong Jembar meresmikan outlet terbarunya yang ke-7 dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart) yang berlokasi di Jl. Slamet Riyadi No.19 Kasepuhan, Kabupaten Batang, Pekalongan, Jawa Tengah.

Diler anyar Suzuki ini menghadirkan showroom seluas 572 meter persegi yang dapat dipergunakan calon pelanggan untuk melihat mobil, test drive dan bertransaksi. Guna melengkapi pelayanan perawatan mobil yang optimal, outlet ini juga dilengkapi dengan Bengkel Resmi yang memiliki luas 520 meter persegi.

Deputy Director 4W Sales and Marketing PT SIS, Hady Surjono Halim, mengatakan bahwa pembukaan outlet baru ini merupakan bentuk komitmen dari Suzuki untuk setiap konsumen.

Ia mengatakan, tahun 2023 ini pihaknya telah mempersiapkan diri untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen. Pembukaan outlet ini menjadi salah satu wujud komitmennya untuk memudahkan konsumen melakukan pembelian kendaraan, service kendaraan, hingga pembelian suku cadang dari outlet resmi Suzuki.

“Bekerja sama dengan PT Gedong Jembar, kami akan berusaha selalu menghadirkan pelayanan yang terbaik untuk konsumen setia Suzuki Indonesia yang berdomisili di Kabupaten Batang dan sekitarnya,” ujarnya melalui keterangan resmi.

BACA JUGA:

Tingkatkan SDM dan Layanan Diler, Suzuki Gelar Victorious Contest XI

Suzuki Beri Servis Kendaraan Gratis untuk Korban Banjir Bekasi

Selain penjualan mobil, outlet resmi yang berada di Kabupaten Batang ini juga melayani perawatan mobil Suzuki dengan fasilitas yang terdiri dari satu mini scissor, four post lift yang dilengkapi dengan alat SDT, SST, DBT serta melayani penjualan spare part.

Layanan outlet diperkuat oleh tim yang terdiri dari 22 orang sales force, 12 orang service and spare part, serta tim admin, keamanan dan cleaning service, Suzuki menargetkan pelayanan outlet ini untuk konsumen yang tinggal di daerah Kabupaten Batang, Kabupaten Pekalongan, dan Kota Pekalongan.

Suzuki tidak hanya menawarkan berbagai jenis pelayanan, namun juga kenyamanan lokasi seperti adanya area dealing room yang nyaman, pada bagian bengkel resmi pun dilengkapi dengan ruang tunggu yang bersih dan nyaman untuk pelanggan yang sedang melakukan service rutin untuk mobilnya, ketersediaan lift untuk layanan perawatan mobil Suzuki, wifi, ruangan full AC, toilet yang bersih dan mushola.

Bengkel resmi tersebut dapat menampung 12 unit kendaraan pelanggan per hari. Sebagai daya tarik yang lebih maksimal, Suzuki juga memberikan beragam program penjualan menarik untuk konsumen berupa uang muka atau DP rendah, hingga cashback dengan jumlah besar.

“Melalui pembukaan outlet ini, kami berharap warga Batang, Pekalongan, dan sekitarnya tidak lagi mengalami kesulitan untuk membeli mobil impiannya dari Suzuki Indonesia, mudah untuk melakukan perawatan mobil, dan membeli suku cadang maupun aksesori yang resmi juga terjamin kualitasnya,” kata Ferry Kristanto, Direktur Utama PT Gedong Jembar. (OM/RIL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *