Tingkatkan SDM dan Layanan Diler, Suzuki Gelar Victorious Contest XI

OTO Mounture — Sebagai salah satu upaya meningkatkan layanan purnajual kepada pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara bertajuk Suzuki Victorious Contest XI. Acara ini disebut ditujukan sebagai ajang kompetisi tertinggi bagi personil diler Suzuki.

Rangkaian acara final Suzuki Victorious Contest XI berlangsung pada 16 Maret 2023 di Training Center Suzuki Pulogadung, dan acara puncaknya, yaitu penghargaan kepada pemenang, diselenggarakan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta pada 17 Maret 2023. Suzuki memberikan apresiasi terhadap pemenang dalam bentuk hadiah berupa sepeda motor dan logam mulia.

Hariadi, Assistant to Service Department Head PT SIS, menyampaikan bahwa Suzuki Victorious Contest digelar untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan meningkatkan kualitas layanan di seluruh jaringan diler Suzuki.

“Ajang ini kami selenggarakan untuk memotivasi personel diler di seluruh Indonesia untuk terus meningkatkan kemampuan dan pelayanan kepada pelanggan. Para peserta diharuskan mengikuti beberapa rangkaian tes teori dan tes praktik. Parameter yang digunakan juga berbeda-beda sesuai dengan kategori masing-masing. Di sini, para peserta dapat memberikan kemampuan terbaiknya saat memberikan pelayanan bagi pelanggan,” katanya melalui keterangan resmi.

BACA JUGA:

Suzuki Beri Servis Kendaraan Gratis untuk Korban Banjir Bekasi

Call Center Halo Suzuki Kini Bisa Diakses via WA

Dalam ajang ini, peserta dibagi menjadi 7 kategori yaitu Service Relation Officer, Service Advisor, Service Manager, Service Representative Manager, Technician 2W, Technician 4W dan Service Advisor Body & Paint.

Sebelumnya para peserta yang mengikuti ajang ini sudah melewati tahap seleksi dan kualifikasi agar dapat lolos ke tahap selanjutnya. Dari tahap tersebut, telah dipilih 5 peserta dari masing-masing kategori yang berkesempatan menuju tahap final pada 16 Maret di Training Center Suzuki Pulogadung.

Sebagai penentuan dari tahap penilaian ini, Suzuki menggunakan beragam parameter berstandar tinggi sesuai dengan kategori masing-masing.

Finalis yang telah berhasil membuktikan kemampuannya menjadi pemenang kompetisi, selanjutnya mendapatkan kesempatan untuk hadir menerima penghargaan dan apresiasi di acara puncak 17 Maret 2023 yang berlangsung di Hotel Ritz Carlton.

Suzuki berikan apresiasi terhadap pemenang di setiap kategori berupa satu unit sepeda motor Suzuki Nex Crossover kepada Juara 1, Logam mulia 15 gram kepada Juara 2, dan Logam mulia 10 gram kepada Juara 3.

“Melalui ajang ini, kami berharap dapat terus berikan pelayanan yang baik kepada pelanggan mulai dari kualitas teknisi hingga kualitas layanan front liner. Selain itu juga acara ini sebagai apresiasi dari Suzuki untuk personel dealer yang telah berkontribusi dalam memberikan pelayanan terbaik di daerahnya masing-masing,” tutup Hariadi. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *