Sambut Hari Anak Nasional, MMKSI Gelar Mitsubishi Motors Children Program

OTO Mounture — Bertepatan dengan Hari Anak Nasional yang diperingati setiap tanggal 23 Juli, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar kegiatan corporate social responsibility (CSR) bertajuk Mitsubishi Motors Children Program (MCP).

Kegiatan yang digelar di area Ancol Beach City, Jakarta ini mengundang 100 anak dari tiga panti asuhan di Jakarta untuk menikmati rangkaian kegiatan fun-edutainment bertemakan laut dan pantai.

Selain hadir untuk memberikan petualangan yang menyenangkan, program ini juga menjadi ajang MMKSI untuk meluncurkan Triton Educar, sebuah mobile fun- edutainment yang bisa berkeliling untuk menyebarkan kegembiraan dan literasi digital yang lebih luas kepada anak-anak dan generasi muda di seluruh Indonesia.

Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita, mengatakan Mitsubishi Motors Children Program ini hadir untuk mewakili nilai-nilai inti dan keyakinan pihaknya yang berfokus pada perkembangan anak dan investasi untuk masa depan bangsa.

“Program ini secara konsisten kami lakukan setiap tahun dalam upaya memberikan dampak positif bagi petualangan hidup anak, khususnya yang tinggal di panti asuhan,” tuturnya melalui keterangan resmi.

BACA JUGA:

248 Peserta akan Ramaikan MBOIG All Star Golf Tournament 2023

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan ragam aktivitas yang menyenangkan namun tetap mengedukasi, mereka diharapkan tetap mendapat dukungan emosional dan edukasi yang bermanfaat untuk mencapai potensi penuh serta menginspirasi untuk tetap semangat dalam mencapai cita-citanya.

“Kami percaya memori yang baik dapat membantu dalam membentuk masa depan yang lebih baik. Kami akan terus menginvestasikan sumber daya dan keahlian kami untuk memberikan dukungan dalam mencapai life’s adventure terbaik mereka dan menyongsong masa depan yang lebih cerah,” pungkasnya.

BACA JUGA:

Menteri Bahlil Kunjungi Pabrik Mobil Chery di Tiongkok

Jajaran direksi PT MMKSI saat berfoto bersama

Pada kegiatan MCP ini, para peserta diajak untuk melakukan berbagai kegiatan menarik seperti merakit layang-layang, mengumpulkan beragam biota laut, bermain bola air, serta merasakan mengelilingi area pantai menggunakan perahu yang jarang mereka rasakan.

Tak hanya itu, MMKSI juga memberikan donasi berupa set komputer, peralatan sekolah, serta paket kebutuhan pokok kepada masing-masing panti asuhan. Adanya kontribusi dari karyawan MMKSI yang menjadi one-day parent menjadi momen spesial bagi para peserta untuk merasakan keseruan bersama-sama.

Tidak hanya hadir untuk bermain dan belajar bersama peserta, karyawan MMKSI juga memberikan kontribusinya dengan memberikan donasi berupa mainan anak untuk digunakan di panti asuhan masing-masing.

Seluruh kegiatan yang hadir dalam program ini menjadi salah satu bentuk MMKSI dalam memberikan memori baik untuk masa kecil anak di panti asuhan. Melalui rangkaian kegiatan tersebut, diharapkan para peserta dapat belajar hal-hal baru dan menambah kenangan yang baik yang tentunya dapat memotivasi mereka untuk mencapai seluruh harapan mereka.

MMKSI juga meyakini bahwa kepedulian terhadap anak-anak sebagai generasi penerus bangsa Indonesia tidak hanya diberikan dalam bentuk materi dan fasilitas, namun juga harus diberikan dalam bentuk perhatian, bimbingan, dan kasih sayang. (OM/RIL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *