Resmi! Suzuki Grand Vitara Dibanderol Mulai Rp359 Jutaan

OTO Mounture — Usai diperkenalkan pada ajang IIMS 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan harga resmi dari produk terbarunya, Grand Vitara di perhelatan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Grand Vitara yang menjadi model di segmen medium sport utility vehicle (MSUV) teratas dari Suzuki itu ditawarkan dengan harga kompetitif di bawah Rp400 juta.

Sales Marketing Director Suzuki Indonesia, Matsushita Ryohei, mengatakan melihat antusiasme masyarakat setelah pihaknya memperkenalkan Grand Vitara pada bulan lalu, membuat pihaknya semangat dan yakin untuk segera memberikan informasi untuk produk terbarunya.

“Kami harapkan produk MSUV ini dapat diterima masyarakat dengan baik. Kami sangat peduli dengan kebutuhan masyarakat saat ini, sehingga kami menghadirkan produk yang dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat akan produk MSUV pintar dengan kualitas terbaik di lengkapi dengan kemajuan teknologi,” katanya di ajang GJAW 2023, Jumat, 10 Maret 2023.

BACA JUGA:

Strategi Suzuki via Grand Vitara Bersaing di Segmen SUV

Ini Spesifikasi Suzuki Grand Vitara

Sebagai city cruiser yang modern, Grand Vitara memiliki desain yang lebih kokoh dan tangguh untuk mendukung jiwa sporty yang dapat memperkuat penampilan dan gaya hidup keseharian penggunanya.

Kelengkapan fitur, interior lapang dan premium memberikan kenyamanan optimal untuk berpergian kemanapun. Ditambah dengan mesin K15C Dual Jet + SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) yang ramah lingkungan dan memberikan efisiensi optimal.

Berbekal eksklusivitas dan keistimewaannya, Grand Vitara hadir dengan dua varian, yaitu GX dan GL. Pada varian GX tersedia empat pilihan warna, yaitu Pearl Splendid Silver + Black, dan Pearl Artic White + Black, yang ditawarkan dengan harga Rp387,4 juta, selain itu warna Pearl Celestial Blue dan Pearl Midnight Black ditawarkan dengan harga Rp384,4 juta.

Sedangkan pada varian GL tersedia tiga pilihan warna seperti Pearl Artic White, Prime Grandeur Grey dan Pearl Midnight Black, yang ditawarkan dengan harga lebih terjangkau harga Rp359,4 juta. Pengumuman harga tersebut merupakan harga yang berlaku untuk On The Road (OTR) DKI Jakarta. (OM/LS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *