Resmi Mengaspal, Wuling BinguoEV Dibanderol Mulai Rp358 Juta

Wuling BinguoEV – Foto: OTO Mounture/Luchito Sangsoko

OTO Mounture — Wuling Motors resmi meluncurkan sekaligus mengumumkan harga jual kendaraan listrik terbarunya, BinguoEV di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat, 15 Desember 2023.

Kendaraan listrik kedua yang dihadirkan Wuling di Indonesia ini dibanderol dengan harga Rp358 juta untuk tipe Long Range, dan Rp408 juta untuk tipe Premium Range dengan status on the road (OTR) Jakarta.

Sales & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, mengucapkan terima kasih atas sambutan dan antusiasme luar biasa dari masyarakat Indonesia terhadap BinguoEV, kendaraan listrik terbaru dari Wuling.

“Dalam waktu satu bulan, kami telah mencatatkan lebih dari 3.000 SPK (surat pemesanan kendaraan) untuk BinguoEV. Ini merupakan suatu pencapaian yang menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia mulai berpindah ke teknologi ramah lingkungan,” katanya pada acara peluncuran di Jakarta, Jumat, 15 Desember 2023.

Ia mengatakan, pihaknya percaya bahwa dengan memilih BinguoEV, kita tidak hanya mengambil bagian dalam transisi kendaraan listrik, tetapi juga mengambil langkah konkrit menuju masa depan yang lebih hijau.

BACA JUGA: Kencan Sehari Bareng Wuling BinguoEV, Ini Kesannya

Foto: OTO Mounture/Luchito Sangsoko

Kendaraan listrik di segmen hatchback ini hadir dengan desain yang tak lekang oleh waktu pada bagian eksterior dan interiornya, menjadikan kendaraan ini sebagai simbol gaya yang unik, berkelas dan ikonik.

Kabin yang lapang serta banyaknya kompartemen juga membuat penyimpanan barang bawaan semakin mudah sehingga lebih mengakomodasi untuk menjawab kebutuhan mobilitas harian.

BinguoEV juga dilengkapi dengan fitur keselamatan mumpuni, di mana kendaraan listrik ini dibekali dengan baterai berstandar IP67 serta struktur rangka berbahan High Strength Steel yang memastikan tingkat keamanan yang tinggi.

Fitur-fitur penunjang keselamatan lainnya seperti Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System, ISOFIX, dan 2 SRS Airbag pun mendukung perjalanan yang aman dan nyaman bagi para pengguna BinguoEV.

BACA JUGA: Cara Matikan Rem Tangan Elektrik untuk Parkir Paralel di Wuling BinguoEV

Selain itu, beragam fitur penunjang kenyamanan berkendara lainnya juga turut hadir dalam lini produk terbaru Wuling ini yang mendukung pengalaman berkendara yang premium.

Wuling menghadirkan BinguoEV dalam dua varian, yakni Long Range yang memiliki jarak tempuh hingga 333 kilometer dan Premium Range dengan jarak tempuh hingga 410 kilometer.

Terdapat tiga pilihan warna yang ditawarkan Wuling bagi BinguoEV, mulai dari Milk Tea dan Mousse Green yang dipadukan dengan interior bernuansa cokelat dan putih, serta Galaxy Blue yang memiliki interior dengan warna hitam dan putih.

Untuk masa peluncuran ini, Wuling menghadirkan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian BinguoEV Long Range dan Premium Range sampai 31 Desember 2023.

Promo tersebut meliputi Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis AC charging device 7 kWh dan aksesoris (kaca film, storage box, dan karpet). Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan promo tersebut.

(om/ls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *