Ramaikan GIIAS Semarang 2022, Honda Boyong WR-V

OTO Mounture — Untuk pertama kalinya, Honda berpartisipasi di ajang GIIAS Semarang 2022, di mana ajang ini merupakan event GIIAS pertama yang diadakan di area Jawa Tengah & Yogyakarta.

Pada event GIIAS Semarang ini, Honda menampilkan produk unggulan serta program penjualan menarik untuk para pengunjung selama pameran berlangsung. Bertempat di Marina Convention Center, Semarang, ajang pameran otomotif terbesar di wilayah Jawa Tengah & Yogyakarta ini akan berlangsung pada 23 – 27 November 2022.

BACA JUGA: Honda Ungkap Rencana Penjualan ZR-V

Berlokasi di Booth A dengan lahan seluas 203 meter persegi, booth Honda akan menampilkan jajaran produk unggulannya yaitu All New Honda HR-V RS, All New Honda BR-V Prestige, New Honda CR-V Prestige.

Selain itu, Honda juga memboyong model terbarunya yaitu Honda WR-V yang akan hadir pertama di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta pada GIIAS Semarang 2022 ini. Mobil ini sebelumnya telah diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia pada 2 November 2022 di Senayan Park, Jakarta.

BACA JUGA: Krisis Chip Semikonduktor, Penjualan Honda Kembali Turun di Oktober 2022

Sales and After Sales Director Main Dealer Honda Semarang Center, Sumantri, mengatakan ini merupakan event GIIAS pertama yang diadakan di kota Semarang dan pihaknya yakin akan mendapat sambutan penuh antusias oleh konsumen di kota Semarang.

“Berbagai produk unggulan Honda serta dengan hadirnya Honda WR-V akan menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk mengunjungi booth Honda. Selain itu, berbagai program penjualan menarik telah kami siapkan juga dimana semakin memberikan nilai lebih sekaligus memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda,” katanya.

Selama ajang ini, Honda menghadirkan berbagai program penjualan khusus di GIIAS Semarang 2022 diantaranya paket leasing spesial, lucky dip, hadiah a-money, hadiah langsung, gratis subsidi BBM, dan gratis paket perawatan berkala.

Selain itu, Honda juga menyediakan unit Test Drive All New BR-V, All New HR-V, City Hatchback RS, serta mempersiapkan exclusive merchandise bagi customer yang melakukan test drive selama event berlangsung di Booth Honda. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *