MMKSI Boyong Triton Educar ke Semarang

OTO Mounture — Usai sukses digelar di kota Surabaya pekan lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan perjalanan dan menggelar aktivitas “Petualangan Akhir Pekan Triton Educar” pada 11-12 November di Museum Mandala Bhakti Semarang, Jawa Tengah.

Kegiatan ini disebut untuk menghadirkan kegembiraan melalui kegiatan fun-edutainment dan berbagi pengetahuan mengenai literasi terkini kepada lebih banyak lagi anak-anak di Indonesia.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, mengatakan bahwa Petualangan Akhir Pekan Triton Educar merupakan kesempatan baginya untuk berbagi keceriaan kepada anak-anak melalui aktivitas menyenangkan dan juga edukatif yang dapat menstimulasi mereka dalam menumbuhkan rasa ingin tahu dan ketertarikan mereka akan pengetahuan.

“Kami berharap kehadiran Triton Educar dapat menjadi sebuah bentuk kontribusi sosial yang berharga dan menjadi sarana untuk mengeksplorasi beragam ilmu dan keterampilan yang dapat memperkaya pengalaman anak, terutama bagi anak-anak yang kurang beruntung dan memiliki keterbatasan untuk mendapatkan hiburan dan edukasi,” tuturnya.

BACA JUGA:

Mitsubishi Pajero Jadi Mobil Bersejarah versi Japan Automotive Hall of Fame

Hankook Luncurkan Tiga Ban Baru untuk Kendaraan Konvensional dan Listrik

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini juga selaras dengan komitmennya untuk memberikan pengalaman petualangan yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan.

Dalam kegiatan ini MMKSI menghadirkan beragam kegiatan yang menghibur dan dapat memperkaya pengetahuan anak-anak. Triton Educar sendiri sudah merupakan paket lengkap gabungan dari edukasi, hiburan, dan kegiatan sosial yang diharapkan dapat memperkaya pengalaman para pesertanya.

Dari sisi edukasi, ada wahana science experiment yang menarik bagi anak-anak, mengasah kreativitas melalui kegiatan prakarya, serta menyediakan sarana melek literasi baik yang konvensional maupun digital.

Selain itu, anak-anak pun dapat merasakan menjadi seorang desainer kendaraan Mitsubishi Motors dengan mencoba langsung car design center yang sebelumnya hanya dapat dicoba di establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta.

Untuk membangkitkan semangat kompetisi dan kepercayaan diri, anak-anak juga dapat berpartisipasi dalam lomba menyanyi dan menari. Melalui seluruh kegiatan tersebut, diharapkan anak-anak bisa merasakan pengalaman yang baru dan mengeksplor kemampuan diri mereka.

Seluruh fasilitas pada Triton Educar merupakan bagian dari cause marketing CSR yang bertajuk “Kids Life’s Adventure Park” yang menggambarkan komitmen kuat MMKSI untuk mendorong pengembangan pendidikan dan memberikan kontribusinya kepada masyarakat yang telah mendukung perkembangan bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia.

(om/ril)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *