Mitsubishi Resmikan Dua Diler Baru di Kalimantan Timur

OTO Mounture — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dua diler terbarunya di Kalimantan Timur.

Kedua diler terbaru Mitsubishi Motors itu bekerja sama dengan PT Mandau Berlian Sejati untuk fasilitas di Kabupaten Berau dan PT Mahakam Berlian Samjaya untuk fasilitas di Kota Bontang.

Peresmian lokasi baru ini menandai diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-177 dan ke-178 di seluruh Indonesia.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan klaborasinya dengan PT Mandau Berlian Sejati dan PT Mahakam Berlian Samjaya memungkinkan pihaknya untuk melayani pelanggannya dengan lebih baik di Berau dan Bontang.

“Pemilihan wilayah inipun didasari oleh adanya potensi pasar yang signifikan di mana wilayah ini didorong oleh sektor pertambangan batu bara dan minyak, serta perkebunan kelapa sawit dan pupuk,” katanya melalui keterangan resmi.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi di setiap aspek yang ada.

“Bersama-sama, kami berharap dapat memulai perjalanan yang menyenangkan dan terus mewujudkan semangat kami dalam meningkatkan kualitas hidup pelanggan kami melalui produk, layanan, dan pengalaman terbaik,” tutur dia.

BACA JUGA: Performa Positif, Caroline Terus Perluas Jaringan

Dalam pengembangan jaringan diler, PT MMKSI telah menerapkan konsep terbaru dari layanannya bagi pelanggan, yaitu fasilitas Express Service.

Melalui konsep baru ini, diler menyediakan fasilitas pelayanan cepat, di mana konsumen dapat menikmati layanan servis kendaraan yang lebih efisien, untuk setiap periodical maintenance (PM) atau perawatan berkala sampai dengan 100.000 km.

Fasilitas Express Service khusus digunakan untuk periodical maintenance (PM), yang terdiri dari 3 pilihan: 30 menit untuk PM kelipatan 10.000 km, 45 menit untuk PM kelipatan 20.000 km, dan 60 menit untuk PM kelipatan 40.000 km.

Kapasitas stall di workshop untuk pengerjaan Express Service dapat menampung hingga 7 unit per hari dalam 1 stall, dengan pengerjaan oleh 2 orang mekanik andal.

BACA JUGA: Chery Buka Diler Baru di Bekasi Timur

Diler Mandau Berlian Sejati Berau hadir dengan fasilitas lengkap 3S (Sales, Service, dan Spare parts), yang memungkinkan pelanggan untuk memperoleh layanan lengkap dalam satu tempat.

Diler ini berlokasi di Jl. Kedaung 1 RT. 09, Kel. Sungai Bedungun, Kec. Tanjung Redep, Kab. Berau, Kalimantan Timur – 77315 dengan lahan seluas 1,000 m2 dan bangunan seluas 900 m2.

Diler ini memiliki area showroom seluas 400 m2 dan area bengkel seluas 450 m2, dengan 1 stall Express Service, 3 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, diler ini dapat menangani hingga 19 kendaraan per hari.

Sementara Diler Mahakam Berlian Samjaya Bontang hadir dengan fasilitas lengkap 3S (Sales, Service, dan Spare parts), yang memungkinkan pelanggan untuk memperoleh layanan lengkap dalam satu tempat.

Diler ini berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No. 59 RT.06 Kel. Tanjung Laut, Kec. Bontang – 75325 dengan lahan seluas 1,500 m2 dan bangunan seluas 1,200 m2.

Diler ini memiliki area showroom seluas 400 m2 dan area bengkel seluas 450 m2, dengan 1 stall Express Service, 3 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, diler ini dapat menangani hingga 19 kendaraan per hari.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *