Chery Buka Diler Baru di Bekasi Timur

OTO Mounture — PT Chery Sales Indonesia (CSI) terus memperluas jaringan penjualannya di Indonesia. Kali ini, Chery membuka diler kedua di wilayah Bekasi dengan meresmikan Chery Pusaka Bekasi yang dikelola oleh PT Pusaka Mitra Utama.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, mengatakan pembukaan Chery Pusaka Bekasi Timur merupakan langkah strategisnya untuk memperkuat jaringan diler di wilayah Bekasi.

“Kami yakin bahwa diler baru ini akan berperan penting dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Bekasi dengan menghadirkan produk-produk SUV premium Chery yang stylish, performa tangguh, dan efisien, serta layanan terbaik,” ujarnya.

Rifkie menambahkan bahwa perluasan jaringan diler Chery di Indonesia merupakan bentuk apresiasi terhadap tanggapan positif pasar otomotif Indonesia.

“Chery Sales Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberikan dukungan kepada Chery untuk terus bertumbuh di Indonesia,” tutur dia.

BACA JUGA:

BYD Gelar Turnamen Mini Soccer dengan Forum Wartawan

Bengkel Body & Paint Suzuki Beri Promo Menarik selama Mei 2024

Berdiri di atas lahan seluas 650 meter persegi dengan luas bangunan 750 meter persegi, Chery Pusaka Bekasi Timur menyediakan layanan lengkap 3S (Sales, Service, Spareparts).

Diler yang berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro No. 57, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ini menyediakan layanan perawatan untuk mobil listrik Omoda E5 dan telah dilengkapi dengan mekanik yang handal serta peralatan tersertifikasi untuk melakukan perbaikan dan servis berkala kendaraan listrik dari Chery itu.

Andrikalana, Direktur Chery Pusaka Bekasi Timur, mengatakan diler ini merupakan salah satu bentuk keseriusan Chery dalam memberikan pilihan kendaraan terbaik untuk warga Bekasi Timur dan sekitarnya, dan PT Pusaka Mitra Utama sangat mendukung semangat optimistis ini.

“Dengan potensi perkembangan Bekasi yang semakin baik, SUV Premium Chery akan dapat meraih antusias yang baik dari konsumen otomotif di wilayah ini,” kata dia.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *