Mitsubishi Motors Buka Showroom Headquarter MI-Playground

Showroom headquaters baru dari Mitsubishi Motors di Jepang (dok. MMC)

OTO Mounture — Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan akan membuka showroom headquarter baru, yang dikenal dengan ‘MI-Playground’ (baca: ‘My Playground’) yang berada di dekat kantor pusat mereka di Tamachi, Tokyo, Jepang pada Selasa, 1 September 2020.

Showroom headquarter tersebut menyajikan sebuah area interaksi dan inspirasi yang menghadirkan identitas merek, budaya dan teknologi Mitsubishi. Dalam keterangan tertulisnya, MMC menyebutkan bahwa ‘MI-Playground’ merujuk pada sebuah ide bahwa semua orang dapat merasakan dan menikmati platform ini.

“huruf M berdiri untuk Mitsubishi Motors, sedangkan huruf I berdiri untuk intelligent, inspiration, ingenious dan interaction (cerdas, inspirasi, pandai dan interaksi). ‘MIPlayground’ menandai dedikasi perusahaan untuk memperkaya pengalaman pelanggan yang terasa personal, penuh petualangan dan progresif,” tulis MMC dalam keterangan resminya.

Fasilitas ini disebut dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung untuk menguji model Mitsubishi terbaru dan merasa lebih dekat dengan mereknya.

Sementara desain keseluruhan dikatakan menghormati sejarah merek dan menghadirkan desain yang bersih dan modern dengan warna korporat merek, putih dan hitam, yang digunakan sebagai warna dasar dan diberi aksen pola kayu untuk memberikan rasa hangat dan keakraban.

Pada lantai dasar MI-Playground ini terdapat area showroom, di mana model-model Mitsubishi terbaru akan ditampilkan pada area tersebut yang luas dan bersih, yang mana pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung dengan model ini. Adapun untuk display mobil konsep dan bengkel direncanakan pada masa depan.

Sementara pada lantai dua, terdapat area satelit yang merupakan ruang gaya hidup. Tempat ini dapat dicapai dengan dek pejalan kaki yang terhubung langsung dengan pintu keluar Stasiun JR Tamachi Shibaura. Pengunjung dapat bersantai dan menikmati minuman seperti teh buah organik dan makanan penutup. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *