Mitsubishi Luncurkan Dua Varian Pajero Sport Edisi Terbatas

Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition

OTO Mounture — Mengawali tahun 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan dua varian edisi terbatas dari model andalannya di segmen sport utility vehicle (SUV), yaitu Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition dan Pajero Sport Dakar 4×2 Rockford Fosgate Edition.

Kedua varian besutan pabrikan berlambang tiga berlian itu telah tersedia di seluruh jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia pada Januari 2021 dengan banderol Rp568 juta untuk Pajero Sport Dakar 4×2 Rockford Fosgate Edition, dan Rp609 juta untuk Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition dengan status on the road (OTR) Jakarta.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, mengatakan untuk memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia, pihaknya menghadirkan Pajero Sport di awal tahun 2021 dengan dua pilihan varian, yaitu Dakar Ultimate 4×2 dan Dakar 4×2.

“Kedua varian spesial ini diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan tangguh namun juga memberikan pengalaman berbeda dengan audio premium dari Rockford Fosgate. Kami berharap edisi terbatas ini siap menemani perjalanan Anda untuk menaklukan semua tantangan,” katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (12/1).

Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition tampil dengan sentuhan aksesoris sporty. Ketangguhan dari Pajero Sport semakin terlihat pada edisi terbatas ini, dengan front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender, special emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem.

Sementara Pajero Sport Dakar 4×2 Rockford Fosgate Edition hadir dengan pilihan warna putih yang disebut untuk memberikan nuansa berbeda. Adapun varian ini menyematkan tambahan front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender yang berwarna hitam, spesial emblem dari Rockford Fosgate, serta tambahan spare tire cover dan hood emblem.

Pada bagian interior, kedua model ini membenamkan audio Rockford Fosgate dengan Front Speakers, Tweeters & Mid Range Speakers, Rear Tweeters, Rear Speakers dan juga Subwoofer. Untuk menunjang kesan premium, kabin Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition menggunakan perpaduan antara warna beige dan hitam. Sedangkan Dakar Rockford Fosgate Edition menggunakan warna full black. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.