Mitsubishi Luncurkan Dua Edisi Spesial Xpander, Ini Ubahannya

OTO Mounture — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pada Selasa, 20 Oktober 2020 resmi meluncurkan dua edisi spesial untuk model andalannya di segmen low multi purpose vehicle (LMPV), Xpander. Kedua model spesial itu, antara lain Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, mengatakan bahwa sejak pertama kali diluncurkan model Xpander telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi saat ini mencapai lebih dari 167.000 unit.

“Edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition hadir dengan tagline ‘Adventure in Black’ sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan dan mimiliki karakter tegas, namun tetap menanggap momen kebersamaan dengan keluarga adalah sebuah hal yang tak ternilai,” katanya pada acara peluncuran virtual.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Pada sisi eksterior, pabrikan berlambang tiga berlian itu menyematkan aksen hitam dan ubahan yang dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem ‘Rockford Fosgate Black Edition’.

Sedangkan ubahan pada bagian interior secara signifikan terdapat pada kehadiran Premium Audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier), warna hitam pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi dengan transmisi otomatis, dan tersedia dengan dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey, dan dibanderol Rp304,7 juta dengan status on the road (OTR) DKI Jakarta.

Sementara untuk Xpander Black Edition, merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan dengan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T. Ubahan yang disematkan pada Xpander Black Edition meliputi segi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam hadir pada bagian alloy wheel, dan door mirror. Selain itu perubahan juga hadir dengan penyematan body kit dengan aksen merah serta emblem edisi special “Black Edition”. Pada bagian interior, ubahan disematkan pada jok dengan penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah dan 7 inch audio touch screen.

Xpander Black Edition tersedia dengan transmisi otomatis dan manual dengan dua pilihan warna yakni quartz white pearl dan jet black mica. Xpander Black Edition A/T dibanderol Rp267,5 juta dan varian M/T Rp257,1 juta dengan status OTR DKI Jakarta.

Untuk setiap pembelian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition, konsumen akan mendapatkan program paket pembiayaan yang menarik, serta kaca film V-kool untuk varian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, dan kaca film Konica Minolta untuk varian Xpander Black Edition. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.