Mitsubishi Boyong Produk Unggulannya di GIIAS Semarang 2022

OTO Mounture — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ikut berpartisipasi pada ajang GIIAS Semarang 2022 yang berlangsung di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah pada 23 – 27 November 2022.

Pada ajang ini, booth Mitsubishi Motors hadir dengan luas 203 meter persegi dengan mengusung tema Life’s Adventure yang menghadirkan jajaran produk andalannya, seperti Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport.

BACA JUGA: Mitsubishi Mulai Pengiriman New Xpander Cross ke Konsumen

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida, mengatakan pihaknya terus aktif mengikuti rangkaian pameran baik yang diselenggarakan oleh pihak ketiga maupun yang langsung diselenggarakan olehnya sendiri.

Ia mengaku, hal tersebut bertujuan untuk mengakomodir masyarakat Indonesia yang ingin merasakan momen berbeda bersama produk serta penawarannya. Ajang seperti GIIAS Semarang pun menjadi ajang yang cocok dan dapat mempermudah konsumen dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

“Oleh karena itu, kami pun hadir dengan berbagai tawaran yang menarik yang dapat menguntungkan masyarakat tidak hanya saat pembelian saja tapi juga di seluruh journey kepemilikan mereka bersama produk kami,” katanya melalui keterangan resmi.

BACA JUGA: Mitsubishi Gelar Life’s Adventure Park di Gandaria City Mall

Selama GIIAS Semarang 2022 berlangsung, pengunjung tidak hanya dapat melihat dan mengeksplorasi kendaraan di booth saja, MMKSI juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung performa dan keunggulan produk-produk Mitsubishi Motors melalui unit test drive.

Setidaknya, MMKSI menghadirkan tiga unit test drive yang terdiri dari model New Pajero Sport, New Xpander dan yang baru saja diluncurkan, New Xpander Cross. Masyarakat yang melalukan test drive juga secara otomatis mendapatkan hadiah berupa foldable bag.

Tidak terkecuali bagi masyarakat yang melakukan pembelian unit Mitsubishi Motors, selain mendapatkan benefit dari keunggulan pada kendaraannya itu sendiri serta seluruh program penjualan dan after sales yang ada, masyarakat juga akan mendapatkan hadiah berupa polo shirt. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *