Mitsubishi Bocorkan Penampakan Outlander Terbaru, Meluncur Tahun Depan

OTO Mounture — Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengungkapkan gambar teaser pertama dari salah satu model andalannya di segmen sport utility vehicle (SUV), yakni Outlander generasi selanjutnya. MMC sedianya akan melakukan debut untuk produk anyarnya itu di pasar Amerika Serikat, Kanada dan Puerto Rico pada Februari 2021, dan menyusul di pasar lainnya.

Dalam keterangan resminya, MMC, menyebutkan bahwa model ini dikembangkan dengan istilah ideal Jepang ‘I-Fu-Do-Do’, yang berarti otentik dan megah, All-New Outlander menunjukkan kekuatan dan kualitas dari dalam dan luar.

Desain eksteriornya halus, dengan ujung depan yang kuat dan bangga berkonsep desain Dynamic Shield generasi baru. Transformasi lengkap dari dimensi ke gaya eksterior disebut menampilkan arah desain untuk model Mitsubishi Motors masa depan.

Division General Manager of Design (Head of Design), MMC, Seiji Watanabe, mengungkapkan bahwa Outlander adalah model SUV ikonik bagi perusahaan, di mana MMC mengembangkan model generasi berikutnya, pihaknya mengambil inspirasi dari warisan SUV yang kaya untuk mewujudkan gaya yang berani dan percaya diri dengan sikap solid yang menggairahkan pelanggannya.

“All-New Outlander adalah model pertama yang melambangkan desain Mitsubishi generasi baru dan pelopor strategi desain kami,” ungkapnya.

MMC mengungkapkan bahwa peluncuran Outlander baru akan disiarkan langsung pada Februari 2021, dan untuk informasi lebih lanjut tentang peluncuran akan tersedia setelah tahun baru mendatang. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.