Mitsubishi Berpartisipasi di Indonesia Otomotif Online Festival

Ilustrasi

OTO Mounture — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan keikutsertaannya pada ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF), yaitu sebuah festival otomotif virtual pertama di Asia Teggara, yang diselenggarakan atas kolaborasi Google Indonesia dan KG Group pada 25-29 Agustus 2020.

Pada acara ini, MMKSI disebut berpartisipasi untuk menyosialisasikan kembali produk unggulan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan sorotan khusus pada Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Xpander Cross, juga Xpander AP4, sebuah mobil reli yang dikembangkan oleh Xpander Rally Team besutan Rifat Sungkar, yang juga merupakan brand ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia.

Selain Rifat, pada aktivitas ini MMKSI melibatkan selebritis dan key opinion leader Ringgo Agus, yang juga merupakan duta Pinter Bener untuk model Mitsubishi Xpander, mereka akan berbagi informasi seputar produk, penawaran menarik dari MMKSI dan pengalaman dengan mobil Mitsubishi Motors melalui tayangan khusus berbentuk video yang dipandu oleh Gading Marten dan Baim Wong.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, menuturkan bahwa aktivitas ini merupakan sebuah terobosan baru yang inovatif untuk memicu pasar dan industri otomotif di tengah situasi pandemi dengan pemaksimalan platform digital.

“Kami mengajak masyarakat dan konsumen setia kami untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini untuk dapat mengenal produk Mitsubishi Motors lebih baik sekaligus menikmati penawaran menarik serta kemudahan yang kami tawarkan dalam kepemilikan mobil baru,” katanya dalam keterangan tertulis, Selasa, 25 Agustus 2020.

Pada acara ini, MMKSI menghadirkan program penjualan menarik bertajuk ‘MERDEKA!’ yang dihadirkan Mitsubishi pada Agustus 2020. Selain program penjualan itu, konsumen juga dapat menikmati penawaran menarik promo spesial tambahan yang dipersembahkan atas kerja sama MMKSI dan Dipo Star Finance, untuk pemesanan kendaraan Mitsubishi Motors yang hanya berlaku dalam event ini. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.