Meluncur di GIIAS 2023, Produk Baru Mitsubishi Sudah Bisa Dipesan

OTO Mounture — Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan akan meluncurkan produk terbarunya di segmen sport utility vehicle (SUV) ke pasar Indonesia. Peluncurannya sendiri bakal dilakukan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada Agustus mendatang.

Adapun model yang akan diluncurkan jenama asal Jepang itu diduga merupakan versi produksi XFC Concept. Hal itu tampak dari siluet yang dirilis Mitsubishi Motors, di mana terlihat desain lampu yang sekilas mirip model yang telah diperkenalkan pada beberapa kesempatan.

SUV terbaru Mitsubishi tersebut telah beberapa kali diuji coba pada jalan dan lingkungan ASEAN, sehingga dapat memberikan “ketenangan pikiran” saat dikemudikan di berbagai medan jalan baik yang kasar maupun yang tergenang air akibat cuaca.

Guna memberikan pengalaman berkendara yang aman dan semakin nyaman bagi semua orang di dalamnya, “The New SUV” ini juga menjadi kendaraan pertama yang telah dilengkapi dengan Dynamic Sound Yamaha Premium, sebuah sistem audio otomotif yang untuk pertama kalinya dikembangkan oleh Mitsubishi Motor berkolaborasi dengan Yamaha Corporation.

BACA JUGA:

Komunitas Mitsubishi L300 Gelar Kopdarnas di Yogyakarta

Gaikindo: GIIAS 2023 akan Diikuti Lebih Banyak Merek Kendaraan

Selain itu, Mitsubishi pun telah memulai periode pre-order untuk model SUV terbarunya itu yang bisa dipesan mulai 31 Mei 2023 sampai batas waktu yang akan diinformasikan kemudian.

Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Tetsuhiro Tsuchida, mengatakan pihaknya sudah memulai tahap pre-order untuk The New SUV yang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 di ajang GIIAS 2023.

“Konsumen sudah mulai dapat melakukan pre-order dengan menghubungi tenaga sales dan diler resmi Mitsubishi Motors. Selain itu untuk konsumen yang melakukan pre-order dari periode yang ditentukan berhak mendapatkan tambahan Masa Gratis Service dan Sparepart selama 20.000 kilometer atau 1 tahun mana yang tercapai lebih dulu di luar paket standar yang sudah termasuk dalam pembelian kendaraan,” katanya melalui keterangan resmi. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *